Liga 1 2019

Abaikan PSM Makassar, Julio Banuelos Pilih Fokus Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2019

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez menilai laga menghadapi PSM Makassar akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Abaikan PSM Makassar, Julio Banuelos Pilih Fokus Hadapi Persib Bandung di Liga 1 2019
Media Persija
Pelatih dan asisten pelatih baru Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan) dan Eduardo Perez (kiri) sedang memimpin timnya berlatih di Lapangan PS AU TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan ditantang PSM Makassar di partai puncak turnamen paling bergengsi Piala Indonesia.

Pertandingan final Piala Indonesia akan menggunakan sistem kandang-tandang dan berlangsung pada tanggal 21 dan 28 Juli 2019.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu melaju ke partai puncak setelah mengalahkan Borneo FC. Sedangkan, PSM Makassar melangkah ke partai final setelah bisa mempecundangi Madura United di babak semifinal Piala Indonesia.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez menilai laga menghadapi PSM Makassar akan berlangsung sengit dan menarik untuk disaksikan.

Skuat Juku Eja dinilai mempunyai komposisi pemain yang bagus dan merata disetiap lininya.

Namun, tim kepelatihan Persija Jakarta saat ini lebih memilih mengesampingkan terlebih dahulu pertandingan menghadapi PSM Makassar.

“PSM Makassar sekali lagi tim yang tidak mudah dikalahkan dan tidak boleh diremehkan. Tapi kami fokus ke pertandingan demi pertandingan terdahulu," kata pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez, Senin (8/7/2019).

Julio Banuelos meminta anak asuhnya untuk fokus terlebih dahulu menghadapi pertandingan terdekat menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2019.

"Jadi, saat ini kami fokus dulu ke pertandingan terdekat melawan Persib Bandung,” papar mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Laga sarat emosional menghadapi Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2019).

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved