Anies Lantik Sejumlah Pejabat di Pemprov DKI: Ini Daftarnya

Anies meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk memahami Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov DKI Jakarta

Anies Lantik Sejumlah Pejabat di Pemprov DKI: Ini Daftarnya
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik sejumlah pejabat di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/7/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melantik sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta di kantor Balai Kota DKI, siang ini.

Menurut pantauan TribunJakarta.com pelantikan itu dihadiri oleh beberapa pejabat DKI. Diantaranya adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Saefullah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah, hingga beberapa pejabat lainnya.

"Saya perlu sampaikan kepada saudara semua yang hari ini dilantik, bahwa saudara semua bekerja di Ibukota yang memiliki begitu banyak program rencana yang harus dilaksanakan. Saudara diberi kesempatan untuk menerima amanah yang bisa jadi berbeda dengan apa yang saudara kerjakan," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/7/2019).

Dalam pelantilan itu, Anies meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk memahami Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov DKI Jakarta dalam lima tahun ke depan.

Dari pemahaman tersebut, Anies berharap para pejabat yang dilantik bisa meneruskannya ke dalam langkah nyata untuk pembangunan Ibu Kota DKI.

"Saudara menerima misi baru, melaksanakan RPJMD dan itu saya berharap yang hari ini dilantik, lihat itu. Pahami, lalu jadilah pemimpin dimana UKP SKPD adalah satuan kerja, unit kerja yang bisa melaksanakan seluruh amanat RPJMD," kata Anies.

Berikut para pejabat yang dilantik hari ini :

1. Samono sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta.

2. Pujiono sebagai Kepala Badan Pengelola Aset Daerah Provinsi DKI Jakarta.

3. Maria Qibtya sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved