Persija Jakarta

Jelang Laga Kontra Persib, Panpel Persija Jakarta Gelar Pertemuan Khusus dengan Polda Metro Jaya

Panpel pertandingan Persija Jakarta diundang dalam pertemuan khusus dengan Polda Metro Jaya membahas laga menghadapi Persib Bandung.

Jelang Laga Kontra Persib, Panpel Persija Jakarta Gelar Pertemuan Khusus dengan Polda Metro Jaya
BolaSport.com/Fernando Randy
Para pemain Persib Bandung dan Persija Jakarta berseteru di tengah lapangan pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persija Jakarta diundang dalam pertemuan khusus dengan Polda Metro Jaya membahas laga menghadapi Persib Bandung.

Pertandingan sarat emosional Persija Jakarta menghadapi Maung Bandung akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/7/2019).

Pertemuan ini sengaja dilakukan agar bisa memperlancar proses perijinan dan juga kesepakatan antara Persija dengan pihak kepolisian.

Ketua panpel Persija Jakarta, Haen Rahmawan belum mau memberikan informasi secara pasti agenda pembahasan yang dilakukan bersama pihak kepolisian.

Haen baru akan mengumumkan hasil pembahasan dengan pihak kepolisian setelah pertemuan dilakukan.

"Hari ini kami dapat undangan untuk melakukan rapat kordinasi bersama Polda Metro Jaya. Info lebih lanjut nanti akan saya beri tahukan setelah rapat kordinasi," kata Haen Rahmawan saat di konfirmasi TribunJakarta, Senin (8/7/2019).

Reaksi The Jakmania Cipayung Soal Wacana Anies Baswedan Agar PNS DKI Pakai Jersey Persija Jakarta

CEO Persija Barat Minta Anies Tak Hanya Anakemaskan Persija Jakarta: Tim Lain Harus Diperhatikan

Pria berpangkat Letnan Kolonel (Pom) TNI AU itu berharap mendapatkan dukungan dan ijin menggelar pertandingan di Ibu Kota.

"Insyaallah, kami minta doanya saja agar diberikan kemudahan," kata Haen Rahmawan.

Seperti diketahui, Persija Jakarta terakhir kali bisa menggelar pertandingan kandang di SUGBK menghadapi Persib Bandung pada tahun 2014 lalu.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved