Penemuan Mayat Wanita di Tangerang Gegerkan Warga Batu Ceper

Opan Setiawan mengatakan, sebelum korban tergeletak lemas tak bernyawa sempat mondar-mandir seperti kebingungan

Penemuan Mayat Wanita di Tangerang Gegerkan Warga Batu Ceper
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, BATU CEPER - Penemuan mayat wanita diduga tunawisma menggegerkan warga Batu Ceper, Kota Tangerang pada Senin (8/7/2019).

Dari informasi yang didapatkan, jenazah tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh warga dan diduga tutup usia karena sakit.

Satu diantara beberapa saksi, Mulyati warga sekitar menuturkan korban sudah dalam keadaan tidak menghembuskan nafas saat diperiksanya.

"Pas mengecek kondisi korban, korban sudah enggak sadarkan diri dan sudah tidak bernafas," ujar Mulyati, Senin (8/7/2019).

Saksi lainnya yang juga warga sekitar, Opan Setiawan mengatakan, sebelum korban tergeletak lemas tak bernyawa sempat mondar-mandir seperti kebingungan.

Pasalnya, wajah korban tampak baru bukan dari warga sekitar Jalan Halim Perdana Kusuma RT 02/01, Kelurahan Kebon Besar, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

"Beberapa hari sebelumnya korban sempat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian. Dugaannya gelandangan sih," sambung Opan.

Tips Aman Mengolah Ikan Lele dan Cara Hilangkan Bau Amis

Diketahui, penemuan mayat tersebut sempat menjadi tontonan warga saat pertama kali terungkap sekira pukul 10.30 WIB.

Sementara, menurut Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Irawan mengatakan jenazah tanpa identitas tersebut sudah dievakuasi untuk menjalani autopsi.

"Diduga korban adalah gelandangan yang tidak mempunyai identitas nama dan alamat tempat tinggal. korban telah dibawa ke RSUD Kota Tangerang," kata Hidayat melalui pesan singkat.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved