Persija Jakarta

Reaksi The Jakmania Cipayung Soal Wacana Anies Baswedan Agar PNS DKI Pakai Jersey Persija Jakarta

The Jakmania Cipayung sambut positif wacana Pemprov DKI Jakarta terkait seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) memakai kostum Persija.

Reaksi The Jakmania Cipayung Soal Wacana Anies Baswedan Agar PNS DKI Pakai Jersey Persija Jakarta
Dokumentasi The Jakmania Sub Cipayung
The Jakmania Sub Cipayung ketika akan menonton laga Persija Jakarta di lapangan hijau. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nur Indah Farrah Audina

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - The Jakmania Cipayung sambut positif wacana Pemprov DKI Jakarta terkait seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) memakai kostum Persija.

Beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengusulkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) memakai jersey Persija, ketika klub Macam Kemayoran sedang berlaga di lapangan hijau.

Mendengar hal tersebut, Ketua The Jakmania Sub Cipayung, Yohanes Sili Attawolo sangat menyambut positif wacana itu.

Ia bersama 136 anggota The Jakmania Sub Cipayung sangat senang akhirnya semakin banyak masyarakat yang tahu tentang Persija Jakarta.

"Pas ada wacana itu, kita semua ramai bahas di grup. Semua anggota sangat senang akhirnya melalui Pak Anies, tim kebanggaan Jakarta bisa semakin dikenal lagi dan lagi," ucapnya, Senin (8/7/2019).

Banyaknya pendatang ke Jakarta, menjadi alasan lain para The Jakmania Sub Cipayung menyambut positif wacana Pemprov DKI ini.

Menurutnya wacana ini tak hanya mengenalkan Persija dikalangan PNS saja. Namun melalui pemberitaan yang ada, warga pendatang di Jakarta dapat mengetahui tentang Persija.

"Di Jakarta kan sudah banyak pendatang, dengan adanya wacana seperti ini sekaligus mengenalkan Persija juga ke warga yang notabennya pendatang. Jadi warga tersebut tahu bahwa di Jakarta ada klub bola besar dan supporter yang loyal dan solid. Sebab wacana Pak Anies kan sudah ramai diperbincangkan," sambungnya.

Saat ini wacana Pemprov DKI tersebut sudah sampai pada rencana sayembara untuk menetukan desain kostum Persija yang nantinya akan dipakai dikalangan ASN.

Halaman
1234
Penulis: Nur Indah Farrah Audina
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved