Piala Indonesia

Drawing Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Tantang PSM Makassar Lebih Dulu di Jakarta

Hasil dari drawing final Piala Indonesia, Persija Jakarta akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada tanggal 21 Juli 2019.

Drawing Final Piala Indonesia, Persija Jakarta Tantang PSM Makassar Lebih Dulu di Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Manajer Persija Jakarta Ardhi Tjahjoko, CEO PSM Makassar Munafri Arrifudin, Sekjen PSSI Ratu Tisha dan perwakilan kratingdaeng saat melakukan drawing final di Garuda Sports, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG- Federasi Sepak bola Indonesia, PSSI telah melakukan drawing babak final Piala Indonesia di Garuda Sports, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019) sore.

Drawing Piala Indonesia ini dilakukan untuk mengetahui tuan rumah penyelenggaraan final pada tanggal 21 Juli dan 28 Juli 2019.

Dalam acara drawing kali ini, Persija Jakarta diwakili oleh sang manajer Ardhi Tjahjoko dan PSM Makassar diwakili oleh Chief Executif Officer (CEO) Munafri Ariffudin.

Hasil dari drawing final Piala Indonesia, Persija Jakarta akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah pada tanggal 21 Juli 2019.

Ardhi tidak mempermasalahkan hasil drawing yang harus menjalani pertandingan kandang terlebih dahulu.

"Bagi saya tidak ada masalah mau away atau home terlebih dahulu, yang penting kami masih main di Jakarta," kata Ardhi di Garuda Sports, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu berharap laga final ini bisa menjadi ajang pemersatu bagi suporter kedua kesebelasan.

Biaya Mahal, Pemilik Usaha Kopaja Ini Kesulitan untuk Pindah ke TransJakarta

Damkar Kota Depok Evakuasi 3 Ular Kobra dari Dapur Rumah Warga

Suami Asal Surabaya Tawarkan Istri Rp 2 Juta Layanan Kencan Bertiga: Alasannya Biaya Sekolah Anak

"Saya pernah bilang sepak bola itu pemersatu bangsa dan pada pertandingan ini kami ingin menjamu PSM dengan baik dan saya berharap ketika kami away pun diperlakukan dengan sama," papar Ardhi.

Seperti diketahui, juara Piala Indonesia akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 2 Miliar, Runner up mendapatkan 1,25 Miliar, dan peringkat ketiga mereka akan mendapatkan 500 juta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved