Kecelakaan Beruntun Tol Jagorawi, Kakek Meninggal Susul Cucunya Usia 6 Tahun hingga Rencana Liburan

eristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.58 WIB yang melibatkan Bus Damri nopol B 7228 TGD, Datsun Go nopol B 2361 BKP dan Kijang Innova.

ISTIMEWA
kecelakaan di Jagorawi 

TRIBUNJAKARTA.COM, BOGOR - 3 unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 31.800 Jalur A Jakarta arah Bogor, Senin (8/7/2019).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 08.58 WIB yang melibatkan Bus Damri nopol B 7228 TGD, Datsun Go nopol B 2361 BKP dan Kijang Toyota  Innova nopol B 1660 SRL.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Ipda Ade Kamsa menjelaskan bahwa musibah itu berawal ketika bus Damri dari Jakarta bergerak ke arah Bogor melintasi lajur 1.

"Setibanya di TKP berpindah ke lajur 3 sehingga menabrak kendaraan Datsun Go lalu terdorong ke depan dan menabrak kendaraan Toyota Kijang Innova yang sedang mengalami pecah ban di lajur 3," kata Ade saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Senin (8/7/2019).

Akibat kecelakaan ini, ketiga kendaraan ini mengalami kerusakan hebat.

Paling parah dialami oleh mobil Datsun yang ringsek dari depan dan belakang.

Diketahui mobil ini merupakan mobil yang berisi rombongan keluarga asal Jalan Kebon Dua Ratus, RT 08/02, Kamal, Jakarta Barat.

Selain itu, dalam kecelakaan ini, seorang anak umur 6 tahun yang menumpangi mobil tersebut meninggal dunia dalam perjalaan ke rumah sakit.

"Penumpang kendaraan Datsun, Rafa (6) meninggal dunia di perjalanan saat dibawa ke RS EMC Sentul kemudian penumpang lain 2 orang luka-luka. Korban semuanya berasal dari Jakarta Barat," ujarnya.

Kakek bocah 6 tahun ikut meninggal dunia

Satu korban bertambah dalam insiden kecelakaan beruntun di Tol Jagorawi KM 31 Jalur A Jakarta arah Bogor pada Senin (8/7/2019) pukul 08.58 WIB.

Setelah anak bernama Rafi (6) meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit EMC Sentul, kini sang Kakek turut menjadi korban tewas.

Nyawa Kakek bernama Muhammad Nuh (72) tersebut tak berhasil diselamatkan. 

Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Ketua RT 08 RW 02 Kamal bernama Yandi.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved