Liga 1 2019

Sambut Persib Bandung di GBK, Manajer Persija Beri Peringatan Khusus untuk The Jakmania

Ardhi berharap kepada para suporter tuan rumah mampu memberikan dukungan secara positif dan menghargai tim lawan Persib Bandung.

Sambut Persib Bandung di GBK, Manajer Persija Beri Peringatan Khusus untuk The Jakmania
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta akan ditantang Persib Bandung di pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ketujuh.

Pertandingan sarat gengsi Persija Jakarta menghadapi Maung Bandung akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Jelang laga sarat emosional tersebut, manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko memberikan imbauan khusus kepada suporter The Jakmania dan para penonton yang akan memberikan dukungan langsung di stadion.

Ardhi berharap kepada para suporter tuan rumah mampu memberikan dukungan secara positif dan menghargai tim lawan Persib Bandung.

"Imbauan saya kepada Jakmania, saya rasa Jakmania sudah dewasa, saya berharap bisa menjadi tuan rumah yang baik, kita terima tim persib dengan baik. dengan harapan supaya tidak berkepanjangan yang buruk," ucap Ardhi kepada TribunJakarta, Selasa (9/7/2019).

Polda Metro Siapkan 12 Ribu Personel dan Cuma Jakmania yang Bisa Saksikan Persija Vs Persib Bandung

"Kita hargai dan hormati tim tamu dan saling respect terhadap lawan. Kita sudah berjanji untuk meninggalkan pola lama yang kurang baik," terang Ardhi.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu berharap saat berada di stadion tidak ada lagi cacian dan juga nyayian ujaran kebencian terhadap Persib Bandung.

"Tidak ada lagi nyayian rasis, anarkis, cacian, makian, apalagi lemparan yang bisa merugikam kita semua," papar Ardhi.

Predikat suporter terbail yang dipegang The Jakmania diharapkan bisa menjadi contoh semua suporter yang ada di Indonesia.

"Kita tunjukan predikat suporter terbaik yang didapat The Jakmania mampu memberikan contoh kepada semua suporter yang ada di Indonesia bahwa kita sudah berubah," tutur pria asal Madiun, Jawa Timur tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved