Breaking News:

Persija Jakarta

Tony Sucipto Anggap Tidak Ada yang Spesial Dalam Laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Tony Sucipto sendiri merupakan pemain yang pernah bermain untuk Persija dan Persib dalam kariernya

ISTIMEWA/Dokumentasi Persija Jakarta
Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto bersiap menerima bola dari rekannya d Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain belakang Persija Jakarta, Tony Sucipto menganggap laga kontra Persib Bandung sebagai partai biasa yang dibumbui rivalitas.

Hal itu dijelaskan Tony Sucipto saat dimintai pendapatnya soal laga panas Persija Jakarta kontra Persib Bandung yang bakal digelar pada lanjutan Liga 1 2019.

Laga pekan kedelapan Liga 1 ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Tony Sucipto sendiri merupakan pemain yang pernah bermain untuk Persija dan Persib dalam kariernya.

Pemain berusia 33 tahun itu pernah memperkuat Persija pada 2010-2011, lalu Persib 2011-2018, dan kembali ke Macan Kemayoran pada awal musim 2019 ini.

"Kalau dibandingkan dengan 2010 (saat masih di Persija) dengan sekarang pun hampir sama karena rivalitas," kata Tony Sucipto, Selasa (9/7/2019).

"Rivalitas kebanyakan itu kan media yang membesar-besarkan itu, tapi kalau kejadian di lapangan sih gak ada, sama saja, jadi pertandingan di lapangan seperti biasa," ujarnya menambahkan.

Jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Singgung Kekuatan Macan Kemayoran

Robert Rene Albert Beri Sinyal Dimainkannya Achmad Jufriyanto saat Persib Bandung Hadapi Persija

Pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC itu tak pernah merasakan sesuatu yang spesial saat tampil pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung.

Hal itu dikatakan berdasarkan pengalamannya terlibat dalam laga panas ini dalam rentang waktu delapan tahun sejak 2010.

"Jadi itu yang kalau berita yang dibesar-besarkan itu mungkin media yang bikin karena memang rivalitas media yang bikin," tuturnya.

"Pertandingan ini adalah pertandingan yang kalau menurut saya sih biasa karena sama seperti pertandingan-pertandingan yang lain," ucapnya lagi.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved