Traveloka Tawarkan Potongan Harga Hingga 50 Persen Melalui Program Holiday Deals 2019

Melalui program ini, pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk seluruh produk transportasi yang tersedia di Traveloka

Traveloka Tawarkan Potongan Harga Hingga 50 Persen Melalui Program Holiday Deals 2019
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
ilustrasi berlibur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Momen liburan selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi setiap orang apalagi bagi para pelajar yang menikmati waktu libur sekolah.

Tidak sedikit masyarakat yang memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama dengan cara bepergian atau berlibur ke berbagai destinasi.

Menyambut libur panjang tersebut, Traveloka sebagai penyedia jasa travel dan lifestyle untuk destinasi lokal dan internasional dalam satu platform, mengadakan program Holiday Deals 2019.

Melalui program ini, pengguna bisa menikmati potongan harga hingga 50 persen untuk seluruh produk transportasi yang tersedia di Traveloka.

"Memahami kebutuhan para pengguna, kami berharap program Holiday Deals dari Traveloka dapat menjadi salah satu solusi dalam memberikan kemudahan merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan mereka," ujar Caesar Indra, CEO Transport Traveloka dalam keterangannya , Selasa (9/7/2019).

Program Holiday Deals kali ini tersedia untuk periode pemesanan mulai dari 20 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 dengan periode perjalanan yang berbeda untuk setiap produknya.

Dengan memanfaatkan program ini, pengguna akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 50 persenuntuk seluruh produk transportasi di Traveloka mulai dari tiket Pesawat, Kereta Api, Bus & Shuttle, Antar Jemput Bandara dan Rental Mobil, untuk seluruh destinasi domestik dan internasional.

Aplikasi yang telah diunduh lebih dari 40 juta kali ini pun menjadikan Traveloka sebagi penyedia produk perjalanan dan gaya hidup yang semakin melengkapi kebutuhan penggunanya.

Saat ini, Traveloka bermitra dengan lebih dari 120 pilihan maskapai, dengan lebih dari 200 ribu pilihan rute domestik & internasional, serta fitur penerbangan yang lengkap.

Pekerjakan Penyandang Disabilitas, Co Founder dan CEO Sunyi House Harus Belajar Bahasa Isyarat

Perjalanan dari dan menuju bandara juga lebih mudah jika memesan produk Antar Jemput Bandara yang tersedia di 149 bandara domestik dan luar negeri, dengan berbagai pilihan moda seperti MPV, sedan, minibus dan kereta bandara.

Untuk Kereta Api, inventori Traveloka juga sudah memiliki lebih dari 9.000 kombinasi rute, yang dilengkapi dengan fitur seperti Seat Alert.

Pengguna bus & shuttle juga kini dapat menikmati kemudahan akses membeli tiket tanpa mengantri, pilihan lebih dari 120 operator bus & shuttle, yang melayani lebih lebih dari 5.300 rute antar kota di Indonesia.

Untuk pemesanan layanan sewa mobil juga sudah tersedia di 37 kota di seluruh Indonesia dengan bekerjasama lebih dari 300 operator rental yang menyediakan berbagai pilihan kendaraan, dengan pilihan termasuk jasa supir atau tanpa supir.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved