Jasad Pria Diduga Korban Tabrak Lari Ditemukan di Jalan Tol Jagorawi

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Heru Sugiarto mengatakan jasad pria yang berusia sekira 50 tahun itu ditemukan di tepi kanan dekat besi pembatas

Jasad Pria Diduga Korban Tabrak Lari Ditemukan di Jalan Tol Jagorawi
Dokumentasi Polsek Kramat JatiĀ 
Personel Polsek Kramat Jati saat mengevakuasi jasad di Tol Jagorawi, Rabu (10/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI- Jasad pria tanpa identitas ditemukan di Jalan Tol Jagorawi kilometer 4:500 wilayah Kelurahan Duku, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Rabu (10/7/2019) sekira pukul 11.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Heru Sugiarto mengatakan jasad pria yang berusia sekira 50 tahun itu ditemukan di tepi kanan dekat besi pembatas jalan.

"Dugaannya meninggal karena ditabrak ketika korban menyeberang jalan. Korban ditemukan di Jalan Tol Jagorawi kilometer 4:500 arah Jakarta," kata Heru di Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (10/7/2019).

Dugaan korban tabrak lari itu berdasarkan hasil pemeriksaan Unit Tim Identifikasi Polsek Kramat Jati terhadap jasad korban.

Yakni luka cukup parah yang terdapat di bagian paha korban yang mengenakan baju abu-abu bergaris coklat dan celana panjang warna coklat.

"Hal itu terlihat dari luka dibagian paha korban diperkirakan akibat benturan kencang," ujarnya.

Diare Hingga Belum Dapat Visa, 8 Jemaah Calhaj Kloter 1 Sampai 3 Gagal Terbang

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, The Jak Mania Babelan Dikawal Polisi Menuju SUGBK

Siapa Sosok 3 Jenderal Aktif yang Diperiksa TGPF Kasus Novel Baswedan? Ini Penjelasannya

Selain luka di bagian paha, Heru menyebut dekat jasad korban terdapat pecahan kaca spion dan diduga bagian dari kendaraan yang menabrak.

Kini, jasad korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna menjalani autopsi sembari menunggu adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya.

"Semua barang bukti yang ada di lokasi kami amankan untuk kepentingan penyelidikan. Kami juga masih menunggu laporan warga yang kehilangan anggota keluarga," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved