Liga 1 2019

Liga 1 2019 Berlangsung Ketat, Sederet Pelatih Ini Mengundurkan Diri

Liga 1 2019 baru memasuki pekan kedelapan, namun tinnginya tekanan dan ketatnya persaingan membuat lima pelatih mengundurkan diri.

Liga 1 2019 Berlangsung Ketat, Sederet Pelatih Ini Mengundurkan Diri
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Logo Liga 1 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM - Liga 1 2019 belum memainkan setengan musim, akan tetapi sudah ada lima pelatih yang mengundurkan diri.

Liga 1 2019 baru memasuki pekan kedelapan, namun tinnginya tekanan dan ketatnya persaingan membuat lima pelatih mengundurkan diri.

Berikut lima pelatih yang telah undur diri dari klub masing-masing di Liga 1 2019:

1. Syafrianto Rusli

Terbaru ialah Syafrianto Rusli yang mengundurkan diri dari pelatih kepala Semen Padang seusai kalah 1-3 dari Tira-Persikabo, Senin (8/7/2019).

CEO Semen Padang FC. Rinold Thamrin telah menyatakan keputusan mundur Syafrianto Rusli.

"Sama-sama kita tahu seusai laga melawan PS Tira Persikabo tadi coach Syafrianto menyerahkan tim kepada kami manajemen. Kami hormati keputusan ksatria dari beliau dan kami menerima itu. Terimakasih kasih kami ucapkan untuk dedikasi beliau bersama tim," ujarnya.

Untuk pengganti, manajemen Semen Padang menunjuk asisten pelatih Wliansyah sebagai careteker untuk laga-laga selajutnya.

2. Aji Santoso

Melansir dari Surya Malang, Aji Santoso mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persela Lamongan pada Minggu (30/6/2019).

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved