Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Persib: Pilar Macan Kemayoran Bertemu Rekan Sekamar Saat Perkuat Maung Bandung

Laga sarat emosional Persija Jakarta Vs Persib Bandung bakal tersaji di sore nanti, Rabu (10/7/2019). Pilar Persija bakal bertemu rekan sekamar.

Persija Jakarta Vs Persib: Pilar Macan Kemayoran Bertemu Rekan Sekamar Saat Perkuat Maung Bandung
TribunJabar.com
Big Match Persija vs Persib 

TRIBUNJAKARTA.COM - Laga sarat emosional Persija Jakarta Vs Persib Bandung bakal tersaji di sore nanti, Rabu (10/7/2019).

Persija Jakarta Vs Persib Bandung bertemu pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), pukul 15.30 WIB.

TribunJakarta.com merangkum informasi menjelang laga bergengsi tersebut.

Pilar Macan Kemayoran Bertemu Rekan Sekamar

Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Tony Sucipto dan Julio Banuelos Saez saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019)
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Tony Sucipto dan Julio Banuelos Saez saat menghadiri sesi jumpa pers sebelum menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019) (TribunJakarta/Wahyu Septiana)

Pemain bertahan Persija Jakarta, Tony Sucipto bakal bertemu dengan mantan rekan sekamarnya di Persib Bandung yakni Hariono pada lanjutan Liga 1 2019.

Tony Sucipto bakal jumpa Hariono sebagai lawan saat Persija Jakarta Vs Persib Bandung .

Tony Sucipto sendiri merupakan mantan pemain Persib Bandung yang diperkuatnya pada 2011-2018 sehingga cukup akrab dengan beberapa mantan pemain Maung Bandung termasuk Hariono.

"Kalau masalah temen sekamar sama Mas Hariono, yang pasti sekarang kami berbeda baju, beda warna," kata Tony Sucipto, Selasa (9/7/2019).

"Ya pasti kami akan profesional. Kami gak melihat meskipun itu teman sekamar karena akan menjadi rival selama 90 menit di lapangan," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 33 tahun itu memastikan bahwa semua pemain baik dari kubu Persija dan Persib akan bersikap profesional dalam pertandingan nanti.

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Wahyu Aji
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved