Polresta Depok Raih Penghargaan Usai Berhasil Ungkap 2 Kasus Pencurian di Alfamart

Dari dua aksi perampokan tersebut, kedua pelaku yang telah diamankan pun berhasil menggasak uang tunai dan sejumlah barang

Polresta Depok Raih Penghargaan Usai Berhasil Ungkap 2 Kasus Pencurian di Alfamart
TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto (tengah) ketika dijumpai wartawan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) memberikan penghargaan kepada segenap jajaran Polresta Depok, usai keberhasilan mengungkap dua kasus pencurian di Alfamart dengan pelaku yang berjunlah dua orang.

Sebelumnya diberitakan, telah terjadi perampokan di toko Alfamart Abdul Wahab Sawangan pada tanggal 25 Mei 2019, dan toko Alfamart di kawasan Bojong Gede pada tanggal 26 Juni 2019 silam.

Dari dua aksi perampokan tersebut, kedua pelaku yang telah diamankan pun berhasil menggasak uang tunai dan sejumlah barang hingga menyebabkan kerugian ratusan juta.

"Hari ini kami berkesempatan untuk mengapreasiasi secara langsung jajaran Polresta Depok yang berhasil menangkap perampok dua toko kami di Kota Depok," ujar Direktur Korporasi PT Sumber Alfaria Trijaya Solihin di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Rabu (10/7/2019).

Solihin juga berharap, penangkapan tersebut bisa memberikan efek jera kepada para pelaku.

"Kami harap penangkapan ini bisa menjadi efek jera terhadap pelaku, dan orang lain yang ingin berbuat jahat. Rasa aman tercipta atas kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan atas nama manajemen kami mengucapkan terima kasih atas kinerja baik kepolisian," ucap Solihin.

Sementara itu, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan kasus tersebur berhasil diungkap berkat kerja keras dan serius dari jajarannya.

Rayakan Ulang Tahun Anak, Pasangan Ini Ajak Buah Hati Nonton Persija Vs Persib

Jembatan Mampang di Depok Amblas, Polisi Berlakukan Sistem Buka Tutup

Akui Tak Cinta Hilda Vitria, Kriss Hatta Bungkam Ditanya Alasan Menikah & Isu Kehamilan: Males!

"Anggota Polresta Depok bekerja serius, kita ketahui ada beberapa kejadian serupa di daerah lain dan tidak mudah mengungkap kasus ini. Tentunya ini berkat kerja keras dari tim yg dibentuk, saya selaku pimpinan Polresta Depok memberikan apresiasi kepada anggota yg telah bertugas dengan serius dan baik," katanya.

Terakhir, Didik menuturkan penghargaan berupa sertifikat, piagam, dan reward yang diberikan pada anggotanya agar menjadi motivasi dan pelecut motivasi dalam bertugas.

"Penghargaan yang diberikan berupa sertifikat, piagam, dan reward pada anggota untuk menambah motivasi mereka dalam bertugas," pungkasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved