Serial Realitas Perjalanan Korea Terbaru Melalui Pretty 95s Tayang Perdana 13 Juli

Serial yang terdiri dari enam episode berdurasi 60 menit dengan subtitle bahasa Indonesia ini akan tayang di E! pada Sabtu, 13 Juli jam 20.00 WIB.

Serial Realitas Perjalanan Korea Terbaru Melalui Pretty 95s Tayang Perdana 13 Juli
Dok.NBC Universal International Network
Tayangan perdana Pretty 95s, sebuah serial realitas terbaru yang menampilkan maknae Yuk Sungjae (BTOB), bersama dengan Kwangmin, Youngmin, dan Minwoo (mantan personil Boyfriend), Ricky (Teen Top) dan Baek Kyung Do (Model). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Saluran budaya pop populer dari NBC Universal International Networks hari ini mengumumkan tayangan perdana Pretty 95s pada 13 Juli jam 20.00 WIB, sebuah serial realitas terbaru yang menampilkan BTOB maknae Yuk Sungjae dan timnya yang terdiri dari teman-teman terbaiknya kelahiran 1995.

Keenam anggota cast Pretty 95s termasuk Yuk Sungjae (BTOB), pemimpin “95s (Gu-os),” bersama dengan Kwangmin, Youngmin, dan Minwoo (mantan personil Boyfriend), Ricky (Teen Top) dan Baek Kyung Do (Model).

Pretty 95s menyajikan tayangan eksklusif untuk penggemar dimana persahabatan mereka dan kepribadian mereka yang unik saat group inikeliling Seoul mengunjungi tempat nongkrong favorit mereka dan tren terbaru.

Dari kegiatan menyenangkan yang spontan hingga cara mereka berinteraksi dengan masyarakat, kelompok Gu-os ini membuktikan terlepas dari usia, mereka tahu cara bekerja keras dan bersenang-senang.

Serial yang terdiri dari enam episodeberdurasi 60 menit dengan subtitle bahasa Indonesia ini akan tayang di E! pada Sabtu, 13 Juli jam 20.00 WIB di E! Asia feed– express dari Korea.

Serial ini juga akan tersedia melalui layanan on-demand E! Zone di Singapura dan Malaysia.

Pretty 95stayang perdana pada Sabtu, 13 Juli jam 20.00 WIB secara eksklusif di E! dan E! Zone (Singapore dan Malaysia).

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved