Tanggal Pelaksanaan Festival Cisadane Tangerang Dimajukan, ini Alasannya

Menurut Syamsul, hal itu untuk menambah kemeriahan festival Cisadane yang setiap tahun digelar Pemkot Tangerang.

Tanggal Pelaksanaan Festival Cisadane Tangerang Dimajukan, ini Alasannya
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Sungai Cisadane yang akan menjadi Venue Festival Cisadane berwarna hitam dan tercium aroma tidak sedap di Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang , Jumat (24/8/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tanggal pembukaan Festival Cisadane di Kota Tangerang dimajukan menjadi tanggal 26 Juli sampai tanggal 3 Agustus 2019.

Pada sebelumnya Dinas Budaya dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang sudah menentukan jadwal untuk festival tahunan Kota Tangerang tersebut pada tanggal 27 Juli sampai 3 Agustus 2019.

Saat berbincang dengan TribunJakarta.com di kantornya, Sekretaris Disbudpar Kota Tangerang Syamsul Bahri mengaku dimajukannya Festival Cisadane karena permintaan Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Rencananya, pembukaan tersebut direncakan pada sore hari.

Menurut Syamsul, hal itu untuk menambah kemeriahan Festival Cisadane yang setiap tahun digelar Pemkot Tangerang.

"Untuk festival Cisadane rencananya akan dimajukan menjadi tanggal 26 Agustus, tetapi agenda yang sudah terjadwal tidak mengganggu jadwal yang telah kita susun untuk Festival Cisadane," ujar Syamsul, Rabu (10/7/2019).

Akan tetapi, lanjutnya, agenda yang telah disusun dalam festival Cisadane tidak akan ada perubahan.

Syamsul menambahkan, dalam pelaksanaan pembukaan Festival Cisadane akan dimeriahkan oleh atraksi Jetsky, perahu cano, perahu hias oleh OPD.

"Pembukaan tersebut nanti akan kita isi berbagai macam atraksi budaya dan juga kegiatan lainya, karena memang festival Cisadane adalah hajatnya masyarakat Kota Tangerang. Untuk itu akan kita buat semeriah mungkin," terang Syamsul.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved