Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polres Metro Jakarta Barat Amankan Puluhan Paket Sabu di Riau

"Barang bukti itu mereka sembunyikan di bawah rangka dashboard kendaraan yang dikendarai oleh pelaku," kata Hengki.

Diwarnai Aksi Kejar-kejaran, Polres Metro Jakarta Barat Amankan Puluhan Paket Sabu di Riau
ISTIMEWA/Dokumentas Polres Jakarta Barat
Tim 1 Narkoba Polres Jakarta Barat mengamankan puluhan paket berisi sabu di Riau. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali mengungkap sindikat narkoba jaringan internasional.

Tiga pengedar berinisial HO (26), AO (20), dan PO (49) berhasil diamankan dalam penangkapan yang diwarnai aksi kejar-kejaran mobil di Jalan Siak, Riau, pada Rabu (10/7/2019) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan dari ketiga pengedar diamankan barang bukti 3 tas berisi puluhan paket besar berisi sabu.

"Barang bukti itu mereka sembunyikan di bawah rangka dashboard kendaraan yang dikendarai oleh pelaku," kata Hengki kepada wartawan, Kamis (11/7/2019).

Hengki menjabarkan dalam penangkapan yang dipimpin Kanit 1 Narkoba AKP Arif Purnama Oktora pelaku memang sempat berusaha melarikan diri dengan mobilnya setelah mengetahui keberadaan petugas.

Semarakan HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres Metro Jakarta Barat Gelar Syukuran dan Pesta Rakyat

Aksi kejar-kejaran pun tak terelakan antara kendaraan minibus yang ditumpangi pelaku dengan polisi di jalur yang memang cukup sepi.

"Bahkan pelaku juga sempat menabrak mobil yang dikendari petugas. Namun beruntung mobil pelaku berhasil petugas kejar dan hentikan," kata Hengki.

Kini, ketiga pengedar beserta barang buktinya telah berada di Mapolres Metro Jakarta Barat untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved