Kabar Artis

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Jadi Tersangka: Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka penyebaran konten asusila, atas laporan yang dilayangkan Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua Jadi Tersangka: Begini Reaksi Fairuz A Rafiq
Instagram @sonnyseptian
Sonny Septian - Fairuz A Rafiq 

TRIBUNJAKARTA.COM- Apa kata Fairuz A Rafiq memberikan tanggapan setelah mengetahui Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua, resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video ‘ikan asin’?

“Untuk saat ini belum bisa bicara apa-apa,” kata Fairuz A Rafiq kepada Tribunnews.com lewat pesan singkat, Kamis (10/7/2019).

Sementara itu suami Fairuz, Sonny Septian juga tidak merespon saat dihubungi.

Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka penyebaran konten asusila, atas laporan yang dilayangkan Fairuz A Rafiq.

Setelah diperiksa lebih dari 16 jam, dari Rabu (9/7/2018) hingga Kamis (10/7/2019) dini hari, Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya terbukti bersalah dan menyebarkan konten bermuatan asusila melalu tayangan video di kanal Youtobe Rey Utami dan Benua.

Dalam wawancara dengan Rey Utami di video tersebut, mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar menyebut kalimat hinaan kepada mantan istrinya. Salah satunya menyebut organ kewanitaan berbau ikan asin.

Galih dijemput polisi

Galih Ginanjar baru saja dijemput oleh pihak kepolisian terkait kasus 'Ikan Asin' di sebuah hotel. Sebelumnya ia ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus "ikan asin".

Barbie Kumalasari mengatakan jika dirinya tak kaget saat suaminya diciduk kepolisian.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved