Kabar Artis

Barbie Kumalasari Ngaku Punya Toko Berlian, Pemilik Asli Kesal Membantah: Pokonya Bukan Punya Dia

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sempat mengaku memiliki toko berlian di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Barbie Kumalasari Ngaku Punya Toko Berlian, Pemilik Asli Kesal Membantah: Pokonya Bukan Punya Dia
YouTube Trans Tv Official
Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari sempat mengaku memiliki toko berlian di daerah Pasar Baru, Jakarta Pusat. 

"Janganlah biarin aja dia ngaku-ngaku," ucapnya.

"Sekarang biarin aja dia ngaku. Cuma maksud saya gak mau diekspos. Saya gak mau dia mau bilang apa, pokoknya ini bukan punya dia aja," tegasnya lagi.

SIMAK VIDEONYA:

Diklaim Barbie Kumalasari Sebagai Ayah Angkatnya, Pemilik Museum Buka Suara 

Selebritis Barbie Kumalasari mengklaim jika pemilik Museum Puisi sebagai ayah angkatnya.

"Kalo rumah museum itu kan rumah bapak angkat gue," ucap Barbie Kumalasari dikutip TribunJakarta.com dari Grid.id.

"Gak ada masalah emang gue disuruh pake buat syuting, udah gitu aja," tandas Kumala.

Hal tersebut disampaikan Barbie Kumalasari setelah kebohongannya terbongkar.

Istri Galih Ginanjar itu sempat mengeklaim sebuah rumah mewah sebagai miliknya di acara Andai Trans TV, pada November 2018 lalu.

Namun ternyata rumah tersebut adalah sebuah museum yang ia sewa.

Halaman
1234
Penulis: Rr Dewi Kartika H
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved