Persija Jakarta

Bos Persija Jakarta Bantah Bakal Datangkan Pemain Lokal dan Asing Baru

Dalam beberapa hari terakhir, nama penyerang klub Ceres Negros, Bienvenido Maranon dikabarkan tengah didekati tim Ibu Kota

Bos Persija Jakarta Bantah Bakal Datangkan Pemain Lokal dan Asing Baru
Istimewa
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (kiri) bersama Julio Banuelos Saez (kanan) saat perkenalan di kantor Persija di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2019). (Media Persija). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Chief Ecevutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan saat ini pihaknya belum melakukan pembicaraan mengenai peluang merekrut pemain lokal dan asing baru bagi timnya.

Dalam beberapa hari terakhir, nama penyerang klub Ceres Negros, Bienvenido Maranon dikabarkan tengah didekati tim Ibu Kota.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Ferry Paulus dan juga manajemen Persija Jakarta.

Ferry memastikan saat ini manajamen dan juga tim pelatih Persija Jakarta masih percaya dengan kualitas para pemain yang dimiliki.

"Belum (datangkan Maranon), sejauh ini pemain mana pun juga belum ada yang kita lirik," ucap CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Jumat (11/7/2019).

Manajemen Persija Jakarta Habiskan Rp300 Juta Bayar Kerusakan Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez belum merekomendasikan sosok pemain lokal dan asing baru untuk direkrut.

Menurut Ferry, timnya saat ini masih kompetitif dan mempunyai peluang besar bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 2019.

"Kita juga belum ada komunikasi datangkan pemain baru baik lokal maupun asing. Lokal susah memang, pelatih juga belum kasih rekomendasi, masih banyak pertandingan kita," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved