Kabar Artis

Geledah Rumah Rey Utami dan Pablo, Polisi Temukan Puluhan STNK: Ada Laporan Penipuan dan Penggelapan

Pihak kepolisian telah menetapkan status tersangka terhadap Rey Utami dan Pablo Putra Benua atas kasus 'ikan asin' yang dianggap menghina artis Fairuz

Geledah Rumah Rey Utami dan Pablo, Polisi Temukan Puluhan STNK: Ada Laporan Penipuan dan Penggelapan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan Rey Utami dan Pablo Benua diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pihak kepolisian telah menetapkan status tersangka terhadap Rey Utami dan Pablo Putra Benua atas kasus 'ikan asin' yang dianggap menghina artis Fairuz A Rafiq.

Tak hanya kepada pasangan selebriti yang kontroversial tersebut, pihak kepolisian juga menetapkan status serupa terhadap suami siri Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar.

Setelah Rey Utami dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka, pihak penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya kemudian melakukan penggeledehan di rumah milik Pablo Benua.

Dalam proses pemeriksaan tersebut, pihak kepolisian tak menemukan barang bukti untuk kasus 'ikan asin', justru ditemukanlah sejumlah barang bukti untuk kasus yang lain, seperti dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, Jumat (12/7/2019).

Proses penggeledahan tersebut dilakukan sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman Rey Utami dan Pablo Benua yang terletak di Bogor.

Barang bukti yang ditemukan tim penyidik adalah puluhan STNK, yang ternyata setelah ditelusuri lebih lanjut berkaitan dengan laporan penipuan yang sebelumnya melibatkan Pablo Benua.

Keterangan terkait hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, saat ditemui pada Kamis (11/7/2019).

"Setelah kita cek di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, ada laporan berkaitan dengan penipuan dan penggelapan dengan terlapor Pablo," sebut Argo, seperti dilansir oleh Kompas.com.

Kasus penipuan dengan terlapor Pablo Benua itu ternyata telah tercatat semenjak satu tahun lalu.

"Itu dilaporkan pada 26 Februari 2018," sambungnya.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved