Korsleting Listrik Diduga Penyebab Terbakarnya Dua Ruang Tidur Sebuah Bengkel di Depok

Kebakaran yang melanda dua ruang tidur sebuah bengkel di depan Perumahan Depok Mulya I, Beji, Kota Depok, diduga akibat korsleting listrik

Korsleting Listrik Diduga Penyebab Terbakarnya Dua Ruang Tidur Sebuah Bengkel di Depok
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Petugas Damkar tengah berusaha memadamkan api yang melahap dua ruang tidur disebuah bengkel di Kecamatan Beji, Kota Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Kebakaran yang melanda dua ruang tidur sebuah bengkel di depan Perumahan Depok Mulya I, Beji, Kota Depok, diduga akibat korsleting listrik.

Sebelumnya diberitakan, akibat kebakaran tersebut Hartanto (65) pemilik bengkel mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

"Dugaan awal karena korsleting listrik ya, saat ini masih kami dalami penyebabnya," ucap Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraini di lokasi kejadian, Jumat (12/7/2019).

Sementara itu, Toga anak pemilik bengkel mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar seperti suara petasan dari atas atap ruangan yang terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

Ketika itu, dirinya tengah mengambil gelas untuk menyeduh kopi didalam ruangan yang terbakar.

"Saya dengar kaya ada suara letupan kecil-kecil gitu, kaya suara petasan lah gitu dari atas atap tapi gak tahu itu suara apa," ujar Toga.

Lapas Minim Pengamanan di Tangerang Mulai Diisi Warga Binaan

Dalam Sehari, Pemprov DKI Siapkan 2.200 Porsi Makanan untuk Para Pencari Suaka

Tak berselang lama, suara letupan yang semulanya ia kira petasan tersebut berubah menjadi kepulan asap dan api yang cepat menyambar bagian atas ruang tidur.

"Pas ada apinya langsung panik, mau nyelamatin barang-barangnya juga gak sempat takut atapnya runtuh," ujar Toga.

Pantauan TribunJakarta.com, kebakaran tersebut berhasil dipadamkan sekira pukul 15.00 WIB oleh lebih dari 10 personel pemadam kebakaran.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved