Manajer Madura United Jawab Kemungkinan Fachrudin Arianto Merapat ke Persija dan Sriwijaya FC

pemain yang juga anggota Timnas Indonesia itu santer dikabarkan akan dipinjamkan ke dua tim besar Persija Jakarta dan Sriwijaya FC

Manajer Madura United Jawab Kemungkinan Fachrudin Arianto Merapat ke Persija dan Sriwijaya FC
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Manajer tim Madura United, Haruna Soemitro saat dijumpai di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (12/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Dalam beberapa pertandingan terakhir, nama bek tangguh Fachrudin Arianto jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Madura United.

Fachrudin harus puas di parkir dan menghangatkan bangku cadangan oleh pelatih kepala Madura United, Dejan Antonic.

Dejan Antonic lebih sering memainkan duet pemain bertahan Fandry Imbiri dan Jaimerson da Silva di lini pertahan skuat Laskar Sapee Kerab.

Alhasil, pemain yang juga anggota Timnas Indonesia itu santer dikabarkan akan dipinjamkan ke dua tim besar Persija Jakarta dan Sriwijaya FC.

Kabar peminjaman Fachrudin Arianto ke dua klub besar tersebut langsung dibantah oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

"Gini, siapapun yang menginginkan Fachruddin, Fachruddin punya komitmen dengan Madura. Udah gitu aja," ucap Haruna Soemitro saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (12/7/2019).

Pelatih Madura United Puji Kualitas Permainan Tira Persikabo, Beto Siap Tampil Maksimal

Haruna menegaskan jika palang pintu andalannya tersebut sudah memiliki komitmen besar untuk bertahan bersama Madura United.

"Siapapun, mau itu Persija, Sriwijaya, mau siapapun, di Indonesia ini yang punya keinginan pada Fachruddin, dia itu punya komitmen dengan Madura United. Jadi, bicaranya dengan madura aja," tegas Haruna.

Haruna mengatkan pihak Madura United baru akan melepas Fachrudin Arianto saat ada tim negeri yang menginginkan jasanya.

"Fachruddin akan kita lepas kalau dia main di luar Indonesia. Itu salah satu komitmen kontrak Fachruddin dengan Madura," tutur mantan ketua Asprov PSSI Jawa Timur tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved