Motor Warga Cakung Dicuri Saat Antar Anak Berobat ke Klinik, Korban Tak Lapor Polisi

Musibah menimpa Saiful (35), tak hanya karena anaknya sakit, motor milik kakaknya yang digunakan pergi berobat dicuri dari parkiran klinik.

Motor Warga Cakung Dicuri Saat Antar Anak Berobat ke Klinik, Korban Tak Lapor Polisi
Google
Ilustrasi Aksi Pencurian Motor 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Musibah menimpa Saiful (35), tak hanya karena anaknya sakit, motor milik kakaknya yang digunakan pergi berobat dicuri dari parkiran klinik pada Rabu (10/7/2019).

Miftahul Gani (45), sang kakak selaku pemilik Honda Vario hitam berpelat B 6865 VLF mengatakan sepeda motor yang dipinjam adiknya itu dicuri dari Klinik Sehat, Jalan Radjiman, Cakung, Jakarta Timur.

"Jam 8 malam adik saya datang ke rumah bilang mau bawa anaknya yang sakit, makanya saya suruh buru-buru. Saya kasih pinjam motor," kata Gani di Cakung, Jakarta Timur, Kamis (11/7/2019).

Tak sampai 10 menit menemani sang anak diperiksa dokter Klinik Sehat, Saiful mendapati sepeda motor kakaknya raib.

Kaget motor kakaknya hilang, Saiful lantas bertanya kepada warga sekitar yang mengaku melihat seseorang tancap gas keluar dari parkiran klinik.

"Mendapat penjelasan itu adik saya sadar kalau motor itu ternyata digondol maling. Begitu keluar klinik motor sudah enggak ada," ujarnya.

Setelah dicek bersama warga, Saiful mendapati ada satu motor lain yang terparkir di klinik dalam keadaan kunci kontak rusak.

Gani telah berupaya menginformasikan musibah yang menimpa lewat broadcast pesan dengan harapan ada yang melihat dan memberi informasi.

Sampah di Kawasan Marunda Kepu Masih Menumpuk Meski Sempat Pembersihan Besar-besaran

RW 09 Ciracas Tuai Pujian Wakili Jakarta Timur di Lomba Kota Sehat Provinsi DKI

Dia enggan melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cakung lantaran kasus pencurian sepeda motor di wilayah Cakung sering terjadi namun urung berhasil diungkap.

"Saya sudah kirim broadcast ke teman-teman saya dengan harapan bisa ditemukan. Lapor juga nggak bakal ketemu, apalagi saya tahu Polsek Cakung nggak pernah ungkap kasus," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved