Pablo Benua Kini Terjerat Penipuan dan Penggelapan, Tangis Barbie Kumalasari Pecah Usai Jenguk Galih

Pablo ditetapkan sebagai tersangka bersama istrinya Rey Utami dan Galih Ginanjar. Kini Pablo terjerat kasus penggelapan kredit mobil

Pablo Benua Kini Terjerat Penipuan dan Penggelapan, Tangis Barbie Kumalasari Pecah Usai Jenguk Galih
Grid.Id
Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Pablo Benuar telah menjadi tersangka dalam kasus video 'ikan asin' yang sempat diunggah di akun Youtube-nya.

Tidak seorang diri, Pablo ditetapkan sebagai tersangka bersama istrinya Rey Utami dan Galih Ginanjar.

Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pada Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengaku ia siap menjalani pemeriksaan.
Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pada Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengaku ia siap menjalani pemeriksaan. (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Kini Pablo terjerat kasus penggelapan kredit mobil. Bagaimana perkembangan terbaru dari kasus tersebut? simak rangkuman TribunJakarta:

1. Terjerat kasus penipuan dan penggelapan

YouTuber Pablo Benua terjerat kasus penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor karena mengambil kredit mobil dari perusahaan pembiayaan atau leasing.

Pablo diketahui tak membayar cicilan mobil tersebut beberapa bulan dan diduga memindahtangankannya kepada orang lain.

"Dia ambil kredit di salah satu perusahaan pembiayaan, terus enggak dibayar cicilannya setelah beberapa bulan berjalan. Setelah dicek mobil sudah enggak ada, diduga sudah dialihkan ke orang lain. Itu termasuk tindak pidana." ujar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana Marpaung saat dikonfirmasi, Jumat (12/7/2019).

Hingga saat ini, Pablo masih berstatus sebagai saksi terlapor. Ia telah mangkir dari penyidik dengan alasan sakit.

Sapta mengatakan, Pablo telah menyebabkan kerugian akibat dugaan penipuan dan penggelapan tersebut.

Namun, Sapta belum bisa menaksir jumlah kerugiannya.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved