Pakai Rompi Tahanan, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7/2019)

Pakai Rompi Tahanan, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar Jalani Pemeriksaan Kesehatan
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Pasangan suami istri Rey Utami dan Pablo Benua menyambangi Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait kasus ikan asin pada Rabu (10/7/2019). Tiba di gedung Ditreskrimsus pukul 10.00 WIB, keduanya didampingi pengacara Farhat Abbas. Pablo Benua, mengaku ia siap menjalani pemeriksaan. 

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

TRIBUNJAKARTA.COM - Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua telah diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (11/7/2019) terkait kasus video 'Bau Ikan Asin' dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Kemudian hari ini, Jumat (12/7/2019) Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidokkes Polda Metro Jaya.

"Tadi malam penyidik dari Krimsus, Cyber telah melakukan pemeriksaanterhadap tersangka Rey, Pablo dan tersangka Galih," ungkap Kabid Humas Kombespol Argo Yuwono saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

"Jadi pemeriksaan sudah dilakukan dan tadi malam sampai jam 2 pagi," lanjutnya.

"Setelah selesai dilakukan pemeriksaan kemudian penyidik mendapat surat perintah penahanan," imbuh Argo Yuwono.

Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019).
Resmi jadi tersangka, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua jalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya pada Jumat (12/7/2019). (Grid.Id)

Salmafina Sunan Dikabarkan Pindah Keyakinan, Sang Ibu Beberkan Fakta: Orangtua Pasti Menjaga Anaknya

Dubes Sebut Rizieq Bisa Pulang Asal Bayar Denda, BPN Tak Sepakat: Umat Islam Patungan Sehari Selesai

Tepat pada pukul 10.53 WIB, Rey Utami keluar dari gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya dengan menggunakan rompi tahanan berwarna merah dan disusul dengan suaminya Pablo dan Galih Ginanjar yang juga mengenakan rompi, masker dan jaket berwarna abu-abu.

Tanpa banyak bekomentar, mereka langsung dibawa ke Bidokkes Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utamidan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial. (*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved