Proyek Jembatan Layang Sentul Selatan Jadi Sumber Kemacetan Luar Biasa Saat Weekend dan Sore Hari

Karena proyek tersebut, terjadi penyempitan jalan yang kini hanya bisa dilalui satu lajur kendaraan roda empat untuk di masing-masing jalur arAH.

Proyek Jembatan Layang Sentul Selatan Jadi Sumber Kemacetan Luar Biasa Saat Weekend dan Sore Hari
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy  
Proyek Jembatan Layang di Tol Jagorawi sekitaran Sentul, Kabupaten Bogor  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNJAKARTA.COM, BABAKAN MADANG - Di Tol Jagorawi kawasan Sentul, Kabupaten Bogor kini terjadi penyempitan jalan tepatnya di dekat gerbang Tol Jagorawi Sentul Selatan.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (12/7/2019), di area tersebut kini tengah dilakukan pembangunan jembatan layang yang disebut proyek Simpang Susun Sentul Selatan.

Karena proyek tersebut, terjadi penyempitan jalan yang kini hanya bisa dilalui satu lajur kendaraan roda empat untuk di masing-masing jalur arah.

Juru Bicara Sentul City, Alvian Mujani mengaku bahwa para penghuni perumahan di Sentul City juga mengalami kemacetan yang tak biasa akibat adanya proyek ini.

"Terjadi kemacetan yang tak biasa, setiap akhir pekan dan sore jam pulang kerja," kata Alvian saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (12/7/2019).

Hal itu terjadi, kata dia, karena penyempitan jalan membuat tiga lajur yang biasa dilalui kini hanya bisa dilalui satu lajur.

Papan himbauan serta informasi adanya sedikit pengalihan arus untuk pengendara terkait adanya proyek ini juga disebar di sekitar Gerbang Tol Sentul Selatan.

Alvian menuturkan bahwa kontruksi jalan layang yang baru tersebut nantinya memungkinkan pengendara dari arah Jakarta bisa langsung ke arah Yasmin.

"Gerbang Sentul Selatan langsung ke BORR. Jadi nanti pengendara dari Jakarta yang mau ke Yasmin tidak perlu turun di Sentul," ungkapnya. (Naufal Fauzy)

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Hati-Hati ! Tol Jagorawi Kawasan Sentul Kini Rawan Macet, Ada Proyek Jembatan Layang

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved