Persija Jakarta

Cerita Jakmania Disabilitas Saksikan Persija di SUGBK, Ketemu Bambang Pamungkas Dikasih Rp 1 Juta

Ahmad Suhandi alias Andi (22) menjadi Jakmania paling beruntung saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung. Bertemu seluruh pemain Persija Jakarta

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Ahmad Suhandi alias Andi (22) menjadi Jakmania paling beruntung saat Persija Jakarta menjamu Persib Bandung.

Macan Kemayoran menjamu Maung Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) lalu dan hasil akhir sama kuat 1-1.

Andi yang berkebutuhan khusus, di mana saraf tangan dan kakinya mengalami gangguan.

Ia mendapat undangan khusus dari Manajemen Persija Jakarta untuk menyaksikan langsung laga klasik tersebut di stadion kebanggaan rakyat Indonesia.

Sebelum laga dimulai ia juga berkesempatan menyambangi hotel tempat para pemain Macan Kemayoran menginap.

Jakmania asal Cengkareng, Jakarta Barat itu pun memanfaatkan kesempatan itu untuk berfoto dengan seluruh pemain Persija Jakarta

Utamanya, dengan sang idola yakni Bambang Pamungkas.

Ditemui di rumahnya di Jalan Al Barkah RT 02 RW 03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, Andi yang memiliki keterbatasan berbicara itu menceritakan bagaimana bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Hal itu berawal saat beberapa hari sebelum laga berlangsung, ada seorang Jakmania yang merekamnya sewaktu ia sedang berjualan.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved