Liga 1 2019

Gelar Pertemuan Khusus, Bos Persija Jakarta Bahas Masalah Keamanan dengan Panpel Tira Persikabo

Laga tersebut diyakini akan banyak menarik antusias dari suporter kedua kesebelasan untuk datang menyaksikan langsung tim kebanggaannya berlaga

Gelar Pertemuan Khusus, Bos Persija Jakarta Bahas Masalah Keamanan dengan Panpel Tira Persikabo
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut diyakini akan banyak menarik antusias dari suporter kedua kesebelasan untuk datang menyaksikan langsung tim kebanggaannya berlaga di lapangan.

Khusus untuk The Jakmania, manajemen Persija Jakarta yakin suporter setianya itu akan memenuhi Stadion Pakansari mengingat lokasinya yang tidak jauh dari Ibu Kota.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus telah melakukan pembicaraan khusus dengan panpel Tira Periskabo mengenai pengamanan yang akan dilakukan untuk suporter tim lawan.

"Iya, ini justru dari pihak Tira Persikabo juga sudah koordinasi sama panpel kita, supaya kita mempersiapkan diri untuk berkomunikasi masalah keamanan. Semoga lancar," ucap Ferry Paulus saat di konfirmasi, Sabtu (13/7/2019).

Pria asal Manado itu berkeyakinan suporter The Jakmania akan memberikan dukungan langsung dan memenuhi Stadion Pakansari.

The Jakmania memang dikenal sebagai suporter yang militan dan selalu memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggannya saat bermain di kandang maupun tandang.

"Yang pasti anak-anak (The Jakmania) lagi ada di posisi bergeliat untuk mendukung terus. Jadi saya punya keyakinan nanti akan rame," kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut, Ferry berharap mendapatkan kouta tiket dari panpel Tira Persikabo yang setimpal dengan jumlah besar suporter yang ingin datang ke Stadion Pakansari.

"Yang pasti kalau diberi izin kita akan maksimalkan untuk datang. Cuma persoalannya itu hari Selasa hari kerja, animonya tidak tahu seperti apa," kata Ferry Paulus.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved