Liga 1 2019

Imbang Lawan Madura United, Rahmad Darmawan Kecewa Tira Persikabo Gagal Menang di Pakansari

Dua gol Tira Persikabo diciptakan oleh Andy Setyo pada menit ke-30 dan Ciro Alves menit ke-48.

Imbang Lawan Madura United, Rahmad Darmawan Kecewa Tira Persikabo Gagal Menang di Pakansari
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan saat ditemui saat menghadiri sesi jumpa pers setelah pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/7/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Klub kebanggaan masyarakat Bogor, Tira Persikabo harus puas bermain imbang dengan Madura United di pekan kedelapan Liga 1 2019.

Skuat asuhan Rahmad Darmawan itu mengakhiri laga dengan skor 2-2 dari Madura United di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (12/7/2019) malam.

Dua gol Tira Persikabo diciptakan oleh Andy Setyo pada menit ke-30 dan Ciro Alves menit ke-48.

Sedangkan, dua gol balasan Madura United dicetak oleh Aleksandar Rakic menit ke-78 dan Jaimerson da Silva di penghujung laga babak kedua 90+1.

Pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku kecewa dengan hasil akhir yang diraih oleh anak asuhnya di pertandingan kali ini.

"Secara keseluruhan kekecewaan ada karena kita last minute harusnya saya pribadi bisa dapat hasil bagus," ucap Rahmad Darmawan saat jumpa pers di Stadion Pakansari, Jumat (12/7/2019).

Pelatih yang akrab disapa RD itu mengatakan timnya hilang fokus di penghujung laga babak kedua.

"Tapi kadang-kadang itulah pelatih juga sering hilang fokus. Pelatih juga sering hilang fokus. Sekali lagi ini bagian dari drama sepak bola," papar Rahmad.

Lebih lanjut, RD mengakui tim lawan mempunyai kualitas bagus dan mampu merepotkan anak asuhnya di atas lapangan.

"Ini lastminute merasa dirugikan karena kita seri. Tapi keseluruhan inilah yang dilihatkan pemain, saya lihat mereka sudah gigih dan Madura memang bagus. Selamat untuk 1 poinnya dan selamat kw pemain kami dapat 1 poin yang tidak mudah," tutur mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved