Lebih Praktis dan Hemat, Alat Treatment Tixel Jadi Inovasi Terbaru di Industri Kecantikan

John menjelaskan bahwa Tixel ini bukanlah teknologi baru, melainkan bentuk penyempurnaan dari teknologi yang sudah ada

Lebih Praktis dan Hemat, Alat Treatment Tixel Jadi Inovasi Terbaru di Industri Kecantikan
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Workshop Tixel di Gangnam Clinic Jakarta, Jumat (12/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Berkembangnya industri kecantikan saat ini juga mendorong perkembangan peralatan dan obat yang mendukung industri kecantikan tersebut.

Berbagai macam inovasi peralatan kecantikan kian marak dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha di bidang kecantikan.

Salah satunya adalah yang dilakukan PT Redo Marketing Indonesia dengan mengadakan workshop Tixel, alat yang dinyatakan akan mampu menjawab kebutuhan para pelaku industri kecantikan dalam melayani kebutuhan para pasiennya.

"Tixel ini sebenarnya jawaban atas permintaan customer PT Redo Marketing Indonesia akan satu alat yang bisa mengakomodir semua kebutuhan customer dalam melakukan treatment di klinik,” ujar Produk Manager PT Redo Marketing Indonesia John Teh saat Workshop Tixel di Gangnam Clinic Jakarta, Jumat (12/7/2019).

John menjelaskan bahwa Tixel ini bukanlah teknologi baru, melainkan bentuk penyempurnaan dari teknologi yang sudah ada di pasaran.

Fungsi alat Tixel sendiri yaitu untuk mengurangi bekas jerawat, flek pada wajah, pengurangan kerutan, pengencangan wajah dan juga menghilangkan lingkar hitam pada mata.

Dengan memperbaharui teknologi yang lebih dapat diterima pasar, John mengharapkan para pelaku industri kecantikan dapat meningkatkan jumlah pasien dengan menggunakan alat ini.

Pengguna alat Tixel pun kini sudah berasal dari seluruh kota besar di Indonesia.

"Dengan membeli Tixel, penggunanya pun akan menjadi mitra dan kami juga memberikan Clinical Training, Patient Gathering maupun kegiatan promosi lainnya untuk mendukung pelayanan kami pada mitra," ujarnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved