Pasangan ABG di Depok Nekat Jambret Handphone di Siang Hari

Keduanya diamankan usai nekat menjambret handphone korbannya yang melintas di Kampung Bojong Lio, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok

Pasangan ABG di Depok Nekat Jambret Handphone di Siang Hari
Polresta Depok
TR (17) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SUKMAJAYA- Sepasang ABG berinisial TR (17) dan AZ (17), dibekuk petugas Polsek Sukmajaya, Kota Depok, pada jumat (12/7/2019) kemarin.

Keduanya diamankan usai nekat menjambret handphone korbannya yang melintas di Kampung Bojong Lio, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, sekira pukul 15.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan setelah dikejar sejumlah wargadan petugas kepolisian yang melintas usai korbannya berteriak dan memancing perhatian.

"Teriakan korban didengar oleh warga dan anggota yang kebetulan sedang lewat di jalan tersebut, selanjutnya anggota reskrim Polsek Sukmajaya dibantu tukang ojek mengejar pelaku hingga akhirnya tertangkap, dan dibawa ke Polsek Sukmajaya," ucap Deddy dikonfirmasi, Sabtu (13/7/2019).

Deddy mengatakan, ketika menjalankan aksinya kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor dan mengincar korbannya yang ada dipinggir jalan.

Saat ini, kedua pelaku pun sudah diamankam di Mapolsek Sukmajaya, dan terancam dikenakan Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman
penjara maksimal lima tahun penjara.

"Pelaku kami jerat dengan Pasal 363 KUHP, dengan ancama kurungan penjara maksimal lima tahun lamanya," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved