Liga 1 2019

Punya Pemain Berkualitas, Pelatih Tira Persikabo Waspadai Kolektifitas Permainan Persija Jakarta

Pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan fokus latihan yang diberikan tim pelatih saat ini mengembalikan kondisi kebugaran.

Punya Pemain Berkualitas, Pelatih Tira Persikabo Waspadai Kolektifitas Permainan Persija Jakarta
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Madura United, tim pelatih Tira Persikabo langsung mengalihkan fokus ke pertandingan terdekat menghadapi Persija Jakarta.

Skuat berjuluk Laskar Padjajaran itu akan berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Pelatih kepala Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan fokus latihan yang diberikan tim pelatih saat ini mengembalikan kondisi kebugaran pemainnya.

Hal itu dilakukan untuk membuat para pemain kembali bugar dan bisa dalam kondisi terbaik saat berhadapan dengan skuat Macan Kemayoran.

"Kita punya treatment khusus untuk mengembalikan kondisi pemain agar kembali bugar. Intensitas latihan akan kita turunkan dan kita akan berikan recovery," ucap Rahmad Darmawan sat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pelatih yang akrab disapa RD itu menilai Persija merupakan tim yang bagus dan dihuni oleh para pemain berkualitas disetiap lininya.

Pergantian pelatih di Persija diyakini tidak akan banyak mempengaruhi kondisi permainan di atas lapangan.

"Lawan perisja di pertandingan selanjutnya saya pikir mereka tetap dihuni pemain tidak jauh berbeda dari musim lalu. Persija punya teamwork yang bagus. Siapa pun pelatihnya tidak akan punya banyak kendala dan tinggal menunggu momentum saja," kata Rahmad.

Di laga nanti, suporter tin tamu The Jakmania diyakini akan hadir memberikan dukungan langsung ke Stadion Pakansari.

RD berharap kedua suporter bisa memberikan dukungan positif kepada tim kebanggaanya saat berlaga di lapangan.

"Sekali lagi Persija itu tim bagus apalagi pertandingan nanti jaraknya dekat dengan bogor. Saya harap penonton bisa sama-sama seimbang," kata mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved