Persija Jakarta

The Jakmania Ancam Boikot Laga Vs Tira Persikabo, Ini Reaksi Pelatih Kepala Persija Jakarta

Skuat asuhan Julio Banuelos Saez itu akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat,

The Jakmania Ancam Boikot Laga Vs Tira Persikabo, Ini Reaksi Pelatih Kepala Persija Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez didampingi asisten pelatih Antonio Claudio saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania mengancam tidak akan hadir memberikan dukungan langsung kepada timnya saat berhadapan dengan Tira Persikabo di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Skuat asuhan Julio Banuelos Saez itu akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (16/7/2019) mendatang.

Permasalahan tiket pertandingan yang mengalami kenaikan oleh panitia pelaksana (panpel) Tira Persikabo menjadi penyebabnya.

The Jakmania menilai harga yang dipatok panpel Tira Persikabo mengalami kenaikan secara mendadak saat berhadapan dengan skuat Ibu Kota.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez turut buka suara memberikan komentar mengenai wacana yang diutarakan The Jakmania.

Julio mengatakan sangat menghargai keputusan yang telah dibuat The Jakmania di laga menghadapi Tira Persikabo.

"Apapun keputusan The Jakmania untuk laga besok mau boikot atau tidak kami hargai itu. Karena memang kita tahu ada beberapa hal yang selalu menjadikan The Jakmania sebagai korbankan tapi tim pelatih manajemen dan pemain selalu mendukung apapun keputusan The Jakmania," ucap Julio Banuelos saat ditemui di Mess Persija, Jakarta Timur, Sabtu (13/7/2019).

Terlilit Utang Jadi Motif Sepasang Pelajar SMK di Depok Nekat Jambret Handphone

Marak Aksi Prank Setan di Kota Depok, Polisi Imbau Orang Tua Awasi Perilaku Anaknya

Setelah Diundang Persija Jakarta, Dagangan Anggota The Jakmania Disabilitas Ini Jadi Makin Laris

Jika niatan The Jakmania terlaksana, Julio memastikan anak asuhnya tetap bertekad mencuri poin di kandang skuat Laskar Padjajaran.

"Apabila memang The Jak boikot dan tidak hadir. Kita akan berjuang maksimal untum memberikan kemenangan bagi the jakmania," tutur mantan asisten pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved