Tiket Tira Persikabo Vs Persija Jakarta Mengalami Kenaikan: Keputusan Managemen Karena Big Match

The Jakmania menilai kenaikan harga yang ditetapkan panpel Tira Persikabo dianggap tidak wajar dan terlalu tinggi kenaikannya.

Tiket Tira Persikabo Vs Persija Jakarta Mengalami Kenaikan: Keputusan Managemen Karena Big Match
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo gelar latihan di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (11/6/2019) sore. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania mempertanyakan keputusan panitia pelaksana (panpel) Tira Persikabo yang menaikkan harga tiket pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Seperti diketahui, skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB.

The Jakmania menilai kenaikan harga yang ditetapkan panpel Tira Persikabo dianggap tidak wajar dan terlalu tinggi kenaikannya.

Direksi Tira Persikabo, Rhendy Arindra, buka suara menjawab keluhan dari para suporter The Jakmania.

Rhendy menilai keputusan menaikan harga tiket pertandingan sudah ditetapkan sejak awal musim sebelum kompetisi bergulir.

"Harga tiket itu sudah keputusan managemen dari awal musim untuk bigmatch. Bukan hanya lawan Persija, tapi lawan Persib, Arema, Persebaya, juga akan naik dari harga biasa. Sebenarnya harga lawan Persija tidak naik, dari awal kita sudah tetapkan," ucap Rhendy dalam rilis yang diterima TribunJakarta, Sabtu (13/7/2019).

Menurut Rhendy, salah satu pertimbangan menaikan harga tiket tak lepas dari banyaknya pengeluaran yang dikeluarkan panpel di laga big match.

Hal itu menjadi dasar dari panpel menetapkan harga tiket berbeda saat menjamu Persija Jakarta.

Pasangan ABG di Depok Nekat Jambret Handphone di Siang Hari

Simak Persyaratan Tingga di Rusunawa Kota Tangerang, Mudah dan Murah

VIDEO Direnovasi, Taman Lalu Lintas Gorontalo di Jakarta Utara Tutup Sementara

"Karena Persija ditempatkan di timur, jadi memang harganya 100rb. Salah satu element kenaikannya karena memang biaya penyelenggaraannya naik lebih dari 2x lipat dari pertandingan biasanya," tutur Rhendy Arindra.

Nantinya, panpel Tira Persikabo akan menjual tiket pertandingan menghadapi Persija Jakarta dengan harga tribune utara dan selatan Rp50rb, tribune timur Rp100rb, tribune VIP Rp150rb, dan tribune VVIP Rp250rb.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved