Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Menilai Pasar Baru Sudah Tak Seperti Dulu

Irwandi melanjutkan, strategi untuk mendatangkan minat masyarakat agar berkunjung lagi yakni dengan kegiatan festival Pasar Baru.

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Menilai Pasar Baru Sudah Tak Seperti Dulu
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Wakil wali kota Jakarta Pusat, Irwandi, saat memberi keterangan kepada Wartawan di area Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWAH BESAR - Wakil wali kota Jakarta Pusat, Irwandi, menyebut Pasar Baru yang sekarang tidak seperti dulu.

Kata Irwandi, kini pengunjung yang datang ke Pasar Baru tidak terlalu ramai.

"Soalnya pasar baru ini kalau dibanding zaman dulu sudah beda. Kita pengin kejayaan Pasar Baru lagi," kata Irwandi, di area Pasar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).

Irwandi melanjutkan, strategi untuk mendatangkan minat masyarakat agar berkunjung lagi yakni dengan kegiatan festival Pasar Baru.

"Makanya kita hari ini ada festival Pasar Baru. Jadi acara ini diramaikan oleh Sudin Pariwisata dan Budaya Jakarta Pusat dan Sudin Pora. Ada fashion show, lomba dayung, bazar kuliner, dan sebagainya," tutur Irwandi.

Kemudian, sambungnya, Pasar Baru juga akan segera diperbaiki perihal penataannya.

Mulai dari fasilitas jalan, lahan parkir, dan sebagainya.

Marak Aksi Prank Setan di Kota Depok, Polisi Imbau Orang Tua Awasi Perilaku Anaknya

Pasangan ABG di Depok Nekat Jambret Handphone di Siang Hari

Disney Resmi Rilis Official Trailer Film Live Action Mulan, Intip Ketegangan dan Jadwal Tayangnya

"Kita akan menata Pasar Baru lagi, jadi jalannya juga akan mulai lebih diperbaiki. Atau apakah nanti akan ada acara setiap tiga bulan sekali atau setahun sekali biar ramai," imbuh Irwandi.

Saat ini, kata Irwandi, Pasar Baru sudah masuk daftar dalam kajian pihak Perencanaan dan Pembangunan Kota (Kapenko) Jakarta Pusat.

"Jadi ada kajian dari Kapenko, Pasar Baru ini mau diapakan. Kita ada tiga titik yang akan dikaji. Di Pasar Baru, Pasar Senen, dan Tanah Abang," pungkas Irwandi kepada Wartawan.

Penulis: Muhammad Rizki Hidayat
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved