Usai Dikunjungi Jokowi-Prabowo, Sate Khas Senayan Ramai Didatangi Pengunjung

Menurutnya, biasanya pada siang hari di akhir pekan kedatangan pengunjung tidak terlalu ramai. Namun hari ini pengunjung cukup membludak

Usai Dikunjungi Jokowi-Prabowo, Sate Khas Senayan Ramai Didatangi Pengunjung
WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden Jokowi dan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pengunjung di restoran Sate Khas Senayan, Mall FX Sudirman, Jakarta, mengalami lonjakan pasca kunjungan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, sejak pukul 15.00 WIB hingga menjelang sore hari, para pengunjung terus berdatangan.

Tampak beberapa pelayan sibuk menyediakan serta mencatat pesanan para pengunjung. Hal tersebut diakui oleh Supervisor Sate Khas Senayan, Syawal.

"Kunjungan jadi lebih ramai ya," ujar Syawal kepada Tribunnews.com di lokasi, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2019).

Menurutnya, biasanya pada siang hari di akhir pekan kedatangan pengunjung tidak terlalu ramai. Namun hari ini pengunjung cukup membludak.

Omset Penjual Seragam Sekolah di Pasar Palmerah Capai Rp 13 Juta Perhari Jelang Tahun Ajaran baru

Sejarah Budaya Adu Bedug dan Dondang Warga Mustikajaya Bekasi, Dimulai Sejak Tahun 1950

"Biasanya siang gak terlalu ramai sih. Cukup berpengaruh ya," ungkap Syawal.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo akhirnya melakukan pertemuan pada Sabtu (13/7/2019). Keduanya naik Moda Raya Terpadu (MRT) dari stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keduanya akhirnya makan di Restoran Sate Khas Senayan yang berada di Mall Fx Sudirman. Jokowi dan Prabowo tiba sekitar pukul 10.40 WIB di restoran yang juga sudah dipenuhi oleh warga tersebut.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pengunjung Sate Khas Senayan Meningkat Pasca Dikunjungi Jokowi dan Prabowo

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved