Galih Ginanjar Bersedia Minta Maaf ke di Depan Media, Pablo Akan Lapor Fairuz dan Hotman

stri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menyatakan bahwa suaminya pernah berupaya menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.

Galih Ginanjar Bersedia Minta Maaf ke di Depan Media, Pablo Akan Lapor Fairuz dan Hotman
YouTube ESGE ENTERTAINMENT
Barbie Kumalasari menyemprot awak media. Hal tersebut karena ia mendapatkan pertanyaan yang membuatnnya meradang. 

TRIBUNJAKARTA.COM- Proses hukum kasus penyebaran konten bermuatan asusila atau yang dikenal sebagai video ikan asin yang menjerat tiga tersangka, Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami, terus berlanjut.

Ketiganya dilaporkan oleh artis peran Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik melalui vlog kanan YouTube terlapor.

Ketiga terlapor telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut berdasarkan gelar perkara yang dilakukan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Galih dinilai menghina Fairuz dalam video yang diunggah di akun YouTube Rey dan Pablo. Di balik proses hukum yang terus berlanjut.

Istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, menyatakan bahwa suaminya pernah berupaya menyelesaikan permasalahan secara baik-baik.

Hal itu diungkapkan Barbie video berjudul "Barbie Kumalasari Berusaha untuk Bisa Berdamai dengan Fairuz A Rafiq" yang diunggah akun YouTube Populer Seleb seperti dikutip Kompas.com pada Minggu (14/7/2019).

Berikut beberapa pernyataan Barbie.

1. Ingin Fairuz memaafkan

Fairuz A Rafiq saat dirinya dan suami barunya, Sonny Septiap hadir sebagai narasumber di acara Okay Boss Trans 7, pada Senin (1/7/2019).
Fairuz A Rafiq saat dirinya dan suami barunya, Sonny Septiap hadir sebagai narasumber di acara Okay Boss Trans 7, pada Senin (1/7/2019). (YouTube Trans 7 Official)

Barbie berharap Fairuz bersedia memaafkan Galih atas ucapan yang menghina pada konten vlog "ikan asin".

"Yang penting kami tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk saudari Fairuz bisa memaafkan Galih, atau bahkan Galih juga akan meminta maaf di hadapan media," kata Barbie.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved