Liga 1 2019

Harga Tiket Pertandingan Naik Mendadak, Manajer Persija Pertanyakan Keputusan Panpel Tira Persikabo

Harga tiket yang melambung tinggi membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengeluhkan situasi tersebut.

Harga Tiket Pertandingan Naik Mendadak, Manajer Persija Pertanyakan Keputusan Panpel Tira Persikabo
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Kelompok suporter Tira Persikabo, Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) hadir memberikan dukungan langsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (12/7/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Panitia Pelaksana (panpel) Tira Persikabo berencana menaikan harga tiket pertandingan saat berhadapan dengan Persija Jakarta di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Harga tiket yang melambung tinggi membuat suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengeluhkan hal tersebut.

Bahkan, suporter yang identik dengan warna oranye itu berencana melakukan aksi boikot tidak akan hadir memberikan dukungan langsung ke Stadion Pakansari.

Manajer tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko turut buka suara memberikan komentar mengenai keluhan yang diutarakan para suporter.

Persija Jakarta Siapkan Taktik Khusus Jelang Hadapi Tira Persikabo Hingga Aksi Boikot The Jakmania

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu meminta kepada panpel tuan rumah memberikan harga jual tiket pertandingan tidak terlalu tinggi.

"Itu bukan urusan saya. Tuan rumah dalam hal ini Tira. Ya, saya mengimbau kepada panpel mereka kalau harga jual tiket yang wajar saja," ujar Ardhi saat di konfirmasi, Senin (15/7/2019).

Pria berusia 52 tahun itu tidak mengerti alasan panpel tuan rumah menaikan harga tiket secara mendadak di laga menghadapi skuat Ibu Kota.

"Saya tidak tahu motivasinya apa dibalik itu, tapi yang jelas bukan wewenang saya masalah tiket. Karena yang tuan rumahnya mereka," tegas Ardhi.

Sementara itu, Direksi Tira Persikabo, Rhendy Arindra, mengatakan keputusan menaikan harga tiket pertandingan sudah ditetapkan sejak awal musim sebelum kompetisi bergulir.

"Harga tiket itu sudah keputusan managemen dari awal musim untuk bigmatch. Bukan hanya lawan Persija, tapi lawan Persib, Arema, Persebaya, juga akan naik dari harga biasa. Sebenarnya harga lawan Persija tidak naik, dari awal kita sudah tetapkan," ucap Rhendy.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved