Indonesia Open 2019

Indonesia Open 2019: 3 Modal Ginting dan Jonatan Christie dan Cara Tim Ganda Putri Siapkan Fisik

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kekuatan tunggal putra Indonesia saat ini tersemat di pundak Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Indonesia Open 2019: 3 Modal Ginting dan Jonatan Christie dan Cara Tim Ganda Putri Siapkan Fisik
ISTIMEWA/Tangkap layar Blibli.com
Poster Indonesia Open 2019 

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG- Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie disebut memiliki tiga modal jelang menghadapi Indonesia Open 2019.

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa kekuatan tunggal putra Indonesia saat ini tersemat di pundak Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Dalam satu tahun ke belakang, progres dua pebulu tangkis Indonesia yang kini bertengger di jajaran 10 besar dunia tersebut memang paling menjanjikan.

Anthony dan Jonatan pun memiliki tiga modal yang cukup kuat untuk kembali membuktikan kualitas mereka pada Indonesia Open 2019 minggu depan.

Tiga modal itu berasal dari argumen yang dituturkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susi Susanti.

Susi Susanti menyebut sudah tiba masanya bagi Anthony maupun Jonatan untuk meningkatkan level mereka.

"Sekarang saatnya mereka menaikkan level dan menempatkan diri di jajaran elite dunia. Sudah seharusnya mereka menuju ke sana,"ujar Susy Susanti dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

"Saya rasa persiapan, keyakinan, dan keberanian menjadi modal mereka untuk tampil pada Indonesia Open 2019," kata Susy menambahkan.

Jika diurai lebih jauh, tiga modal tersebut memang bisa jadi bekal utama bagi Anthony dan Jonatan untuk menorehkan sejarah baru pada gelaran Indonesia Open 2019.

1. Persiapan

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019.
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi saat menjalani pertandingan melawan Chen Long pada perempat final Singapore Open 2019. (Badminton Indonesia)
Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved