Pelaku Rudapaksa Remaja Wanita Hingga Korban Lompat di JPO Depok Positif Pakai Sabu

SBR (20) dan AS (24) tak lagi bisa menghirup udara segar usai diringkus jajaran Polresta Depok pada Jumat (12/7/2019) beberapa hari yang lalu.

Pelaku Rudapaksa Remaja Wanita Hingga Korban Lompat di JPO Depok Positif Pakai Sabu
Polresta Depok
SBR dan AS ketika diamankan di Mapolresta Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - SBR (20) dan AS (24) tak lagi bisa menghirup udara segar usai diringkus jajaran Polresta Depok pada Jumat (12/7/2019) beberapa hari yang lalu.

Keduanya berhasil ditangkap usai polisi melakukan penyelidikan di kawasan Terminal Bus Depok, yang diketahui menjadi tempat SBR dan AS sehari-hari mencari nafkah.

Sebelumnya diberitakan, SBR dan AS merupakan terduga pelaku yang merudapaksa dan mencekoki seorang remaja wanita berinisial AF (17) dengan narkoba.

Akibatnya, AF pun sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO) di kawasan Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Rabu (10/7/2019).

Beruntung, badan AF tersangkut di pagar JPO dan langsung ditarik serta diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok yang tengah berjaga di lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, hasil tes urine menunjukan bahwa kedua pelaku positif menggunakan narkoba jenis sabu.

"Iya keduanya terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu setelah menjalani tes," ujar Deddy dikonfirmasi, Senin (15/7/2019).

Deddy juga mengatakan, saat ini kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan insentif di Mapolresta Depok.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved