Breaking News:

Video Pemutaran Lagu di Lampu Merah Kota Depok Disambut Baik Pengendara

Rencana pemutaran lagu di setiap lampu lalu lintas di Depok disambut baik oleh sejumlah pengendara.

Penulis: Dwi Putra Kesuma | Editor: Y Gustaman

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Pemerintah Kota Depok berencana memutar lagu di setiap lampu lalu lintas yang ada di Kota Depok.

Pemutaran lagu tersebut bertujuan untuk menghibur pengendara dari kemacetan.

"Salah satunya untuk menghibur masyarakat Depok yang kena macet, khususnya Sabtu-Minggu ya," ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Rencana tersebut disambut baik oleh sejumlah pengendara khususnya dari kalangan pengemudi ojek online, Suwardi, misalnya.

Ia setuju dengan rencana pemutaran lagu di setiap lampu lalu lintas, asalkan lagu yang diputar bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Setuju-setuju saja sih, tapi lagu apa dulu yang diputar. Kalau menurut saya sih yang bisa dinikmati semua, kayak lagu dangdut gitu kan banyak yang suka," ucap Suwardi dijumpai TribunJakarta.com di Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (15/7/2019).

Senada dengan Suwardi, Alen pengemudi ojek online lainnya juga menuturkan dirinya setuju dengan rencana pemutaran lagu di setiap lampu lalu lintas.

"Saya gak ada masalah sih dengan pemutaran lagu, enak saja gitu apalagi kan saya narik kerjanya di jalanan. Kalau bisa lagu yang bisa menghilangkan stres," ucapnya.

Terkait perkembangan rencana pemutaran lagu tersebut, TribunJakarta.com masih belum mendapat konfirmasi lanjutan dari Mohammad Idris meski telah mencoba menghubunginya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved