Apresiasi Kader PKK Menang Lomba, Wali Kota Jakarta Utara: Lebih Sulit Mempertahankan

Hadir dalam kegiaan itu ratusan kader PKK se-Jakarta Utara yamg ikut menyaksikan penyerahan piala dan piagam itu.

Apresiasi Kader PKK Menang Lomba, Wali Kota Jakarta Utara: Lebih Sulit Mempertahankan
TRIBUNJAKARTA.COM/AFRIYANI GANIS
Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau saat memberikan piala dan piagam kepada kader PKK yang memenangkan berbagai lomba pada peningkatan prestasi 10 program pokok PKK dan Gebyar RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara. Selasa ( 16/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Afriyani Garnis

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Wali Kota Jakara Utara, Syamduddin Lologau menyerahkan secara langsung piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba peningkatan prestasi 10 program pokok PKK dan Gebyar RPTRA tingkat kota administrasi Jakarta Utara, Selasa ( 16/7/2019).

Penyerahan tersebut didampingi Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Rosnawati Lologau di Halaman Plaza BaratKantor Wali Kota Jakarta Utara.

Hadir dalam kegiaan itu ratusan kader PKK se-Jakarta Utara yang ikut menyaksikan penyerahan piala dan piagam itu.

Selain pengumuman lomba, kegiatan itu pun diisi berbagai hiburan menarik mulai tarian tradisional, senam lansia, dan bazar aneka produk unggulan. 

Dalam kesempatan itu, Syamsuddin menyampaikan bahwa seluruh hasil kerja keras PKK dalam membawa nama baik Jakarta Utara harus diapreasi.

PKK Jakarta Utara Sulap Limbah APK Pemilu 2019 Jadi Tas Belanja

Karena menurutnya PKK pilar kuat dalam menggerakan masyarakat menuju perubahan yang lebih baik.

Apalagi diterangkannya, hasil kerja PKK juga dibawa ke tingkat Provinsi DKI Jakarta maupun Nasional.

"Kita harus mengapresiasi seluruh kader PKK yang telah bekerja keras membawa nama baik Jakarta Utara baik di tingkat Provinsi DKI Jakarta maupun Nasional. PKK sebagai pilar kuat dalam menggerakan masyarakat menuju perubahan yang lebih baik. Semuanya mempunyai peran dan berkolaborasi untuk memajukan Jakarta Utara," ungkap Syamsuddin Lologau, Selasa (16/7/2019).

Syamsuddin juga menyampaikan pada para pemenang lomba, bahwa apa yang sudah mereka dapat pada hari ini jauh lebih berat mempertahankannya dibandingkan meraihnya.

"Setiap perlombaan itu pasti ada yang menang dan kalah, itu hal yang biasa namun jangan cepat putus asa karena kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda. Teruslah bergerak menggali potensi yang ada hingga meraih prestasi yang membanggakan," kata Wali Kota Jakarta Utara.

Penulis: Afriyani Garnis
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved