Persija Jakarta

Cedera Lama Kambuh, Bruno Matos Terancam Absen Lawan Tira Persikabo

Bruno Oliveira de Matos masih diragukan tampil memperkuat timnya saat berhadapan dengan Tira Persikabo di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Cedera Lama Kambuh, Bruno Matos Terancam Absen Lawan Tira Persikabo
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez bersama Bruno Matos saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos masih diragukan tampil memperkuat timnya saat berhadapan dengan Tira Persikabo di pekan kesembilan Liga 1 2019.

Skuat Macan Kemayoran akan bertandang ke markas Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB

Bruno Matos masih diragukan tampil setelah sebelumnya mengalami cedera saat diturunkan menghadapi Persib Bandung beberapa hari lalu.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez belum bisa memutuskan pengatur serangan timnya itu bisa diturunkan lawan Tira Persikabo.

Tim kepelatihan Persija akan melihat kondisi terbaru Bruno saat mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya di lapangan.

Julio Banuelos Minta Skuat Persija Jakarta Waspadai Pencetak Gol Terbanyak Liga 1 2019 Ciro Alves

Tira Persikabo Vs Persija Jakarta, Rahmad Darmawan Harap Suporter Tuan Rumah Terima The Jakmania

"Kami belum bisa putuskan. Kepastian Bruno Matos belum tentu tidak main, kita masih tunggu di sesi latihan selanjutnya," ucap Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/7/2019).

Julio Banuelos mengakui playmaker asal Brasil itu memiliki peran penting saat diturunkan di skuat utama Macan Kemayoran.

Kendati demikian, pelatih berusia 48 tahun itu telah menyiapkan pemain pengganti jika tidak bisa menurunkan Bruno Matos di lapangan.

"Ya, Matos merupakan pemain yang penting di tim tapi kita masih ada latihan. Disitu lah kita akan lihat siapa yang akan menggantikan Bruno jika dia tidak bisa bermain," ungkap mantan pelatih kiper Timnas Indonesia tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved