Indonesia Open 2019

Kalahkan Wakil Thailand, Gregoria Mariska Susul Nadya/Tiara ke Babak Kedua Indonesia Open 2019

Tiket tersebut diperoleh usai Gregoria mengandaskan permainan tunggal putri asal Thailand, Pornpawee Chochuwong dua gim langsung.

Kalahkan Wakil Thailand, Gregoria Mariska Susul Nadya/Tiara ke Babak Kedua Indonesia Open 2019
bwfworldtour.bwfbadminton.com
Gregoria Mariska Tunjung Vs Pornpawee Chochuwong di Indonesia Open 2019 

TRIBUNJAKARTA, TANAH ABANG- Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2019.

Tiket tersebut diperoleh usai mengandaskan permainan tunggal putri asal Thailand, Pornpawee Chochuwong dua gim langsung.

Gim pertama berhasil diselesaikan dengan angka 21-10. Di gim kedua, Gregoria tampil lebih trengginas dan menyudahi permainan dengan skor 21-8.

Ini adalah pertemuan pertama keduanya. Secara peringkat selisih keduanya sebenarnya tidak terlalu jauh. Gregoria berada di urutan 13 sementara Pornpawee di urutna 17.

Dengan demikian, Indonesia sudah meloloskan dua wakilnya ke babak kedua Indonesia Open 2019.

Ganda putri Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah menjadi wakil pertama Indonesia yang lolos di babak pertama Indonesia Open 2019.

Nadya/Tiara melenggang ke babak kedua Indonesia Open 2019 usai mengalahkan ganda putri asal Australia Setyana Mapasa/Gronya Somerville.

Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah menang melawan Setyana Mapasa/Gronya Somerville di babak pertama Indonesia Open 2019
Nadya Melati/Tiara Rosalia Nuraidah menang melawan Setyana Mapasa/Gronya Somerville di babak pertama Indonesia Open 2019 (bwfworldtour.bwfbadminton.com)

Tiket ke babak kedua Indonesia Open 2019 digenggam Nadya/Tiara usai menang dua gim langsung 21-15 dan 22-20. Ini adalah pertemuan perdana bagi keduanya dan kedudukan sementara menjadi 1-0 untuk Nadya/Tiara.

Sementara dua wakil Indonesia yang kalah adalah ganda putri Indonesai Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto tersisih di babak pertama Indonesia Open 2019.

Yulfira/Jauza dikalahkan oleh ganda putri asal Malaysia Chou Mei Kuan/Lee Meng Yean dua gim langsung.

Halaman
123
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved