Sederet Fakta Cinta Segitiga Berujung Maut di Jakarta Pusat

Berikut TribunJakarta.com coba merangkum lima fakta cinta segitiga berujung tewasnya ERL (23), pria yang diduga kekasih gelap istri dari S alias P.

Sederet Fakta Cinta Segitiga Berujung Maut di Jakarta Pusat
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
S alias P (27) pelaku pembunuhan terhadap ERL (23) saat diperlihatkan kepada awak media di Mapolsek Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (15/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWAH BESAR - S alias P (27) terancam hukuman pidana mati lantaran terbakar api cemburu hingga nekat menikam kekasih gelap istrinya hingga tewas.

Peristiwa ini sendiri terjadi Sabtu (13/7/2019) dini hari sekira pukul 02.00 WIB di Jalan Samanhudi, tepatnya di seberang Hotel Classic, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Pihak kepolisian dari sektor Sawah Besar pun hanya membutuhkan waktu sehari untuk mengejar pelaku hingga akhirnya pria asal Sumatera Selatan itu berhasil diringkus di daerah Bogor, Jawa Barat.

Berikut TribunJakarta.com coba merangkum lima fakta cinta segitiga berujung tewasnya ERL (23), pria yang diduga kekasih gelap istri dari S alias P.

VIDEO Terbakar Api Cemburu, Pria di Jakarta Pusat Tusuk Kekasih Gelap Istrinya Hingga Tewas

1. Pelaku dan istrinya telah pisah ranjang selama 2 tahun

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana mengungkapkan, meski menyandang status suami-istri, namun pelaku dan istrinya telah pisang ranjang selama 2 tahun.

"Mereka sebenarnya sudah pisah dua tahun. Pelaku berada di kampung halaman di Sumatera Selatan, kemudian mengetahui istrinya bekerja di Jakarta lalu menjalin hubungan dengan pria lain," ucapnya, Senin (15/7/2019).

2. Terbang ke Jakarta untuk meminta keterangan dan mengajak sang istri rujuk

Setelah mendapat kabar tersebut, S alias P yang bekerja sebagai buruh kasar di Sumatera Selatan langsung terbang ke Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved