Persija Jakarta

The Jakmania Boikot Pertandingan, Pelatih Persija Jakarta Kecewa dengan Panpel Tira Persikabo

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez mengaku kecewa dengan keputusan panpel tuan rumah yang dengan sengaja menaikan harga tiket

The Jakmania Boikot Pertandingan, Pelatih Persija Jakarta Kecewa dengan Panpel Tira Persikabo
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania duduk berdampingan dengan suporter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakrta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Kelompok suporter pendukung Persija Jakarta, The Jakmania berencana tidak akan hadir memberikan dukungan langsung kepada tim kebanggaannya saat berhadapan dengan Tira Persikabo.

Harga tiket pertandingan yang ditetapkan panitia pelaksana (panpel) Tira Persikabo mengalami kenaikan menjadi penyebab utamanya.

Alhasil, kondisi tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi Persija lantaran tidak akan didukung langsung The Jakmania.

Pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez mengaku kecewa dengan keputusan panpel tuan rumah yang dengan sengaja menaikan harga tiket untuk The Jakmania.

"Sangat disayangkan panpel Tira Persikabo menaikkan harga tiket, tidak fair, kita tahu pendukung mau datang dan membuat acara lebih meriah. Tapi karena itu mereka tidak bisa hadir," ucap Julio Banuelos saat ditemui di Stadion Pakansari.

Lebih lanjut, Julio Banuelos memastikan anak asuhnya tidak akan terpengaruh dengan absennya dukungan The Jakmania di sisi lapangan.

Pelatih berusia 48 tahun itu bertekad mempersembahkan kemenangan bagi The Jakmania.

2 Pekerja Proyek Jakarta Garden City Ditemukan Tewas di Kontrakan: 1 Dalam Kondisi Mulut Berbusa

Debut di Indonesia Open: Ruselli Hartawan Dikalahkan Ratchanok Intanon

Indonesia Open 2019 Hari Ini: Ruselli Hartawan Main Pertama, Ini Link Live Streaming

"Tapi kita sudah siap untuk berikan yang terbaik di lapangan selama 90 menit. Kita harap bisa membawa kemenangan untuk Persija dan Jakmania khususnya," tutur pelatih asal Spanyol tersebut.

Pertandingan sarat gengsi Tira Persikabo menghadapi Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (16/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved