Warga Kesal Perbaikan Jalan Otista Raya Ciputat Bikin Macet

Perbaikan jalan di dekat Pasar Cimanggis, tepatnya di Jalan Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) membuat arus lalu lintas tersendat.

Warga Kesal Perbaikan Jalan Otista Raya Ciputat Bikin Macet
TribunJakarta.com/Jaisy Rahman Tohir
Pengerjaan perbaikan jalan di Jalan Raya Otista, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (16/7/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Perbaikan jalan di dekat Pasar Cimanggis, tepatnya di Jalan Otista Raya, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) membuat arus lalu lintas tersendat.

Pasalnya, perbaikan jalan beton menggunakan eskavator itu sampai menutup satu dari dua lajur yang ada.

Terlebih, Jalan Otista Raya merupakan jalan satu arah yang digunakan pengguna kendaraan bermotor dari dua jalan besar arah Pamulang dan Persimpangan Gaplek.

Volume kendaraan yang banyak dan ruas jalan yang menyempit membuat warga kesal karena harus terjebak macet sampai hitungan jam.

Gunawan adalah salah satunya, pengendara mobil asal Pamulang itu mengaku terjebak macet sampai satu jam dari Bundaran Pamulang sampai Flyover Ciputat.

"Parah macet itu, bikin macet. Saya kemarin pas weekend, malah dari Pamulang ke lewatin perbaikan jalan itu aja sampai sejam. Abis itu lancar, sampe tol Pasar Jumat cuma 10 menit," ujar Gunawan

Ia berharap perbaikan itu segera selesai agar jalan kembali lancar.

Ketua Fraksi Demokrat Bakal Laporkan Rian Ernest ke Polisi Terkait Tudingan Politik Uang

Praveen/Melati Kalah dari Wakil Jerman di Babak Kesatu Indonesia Open 2019

Kemacetan imbas perbaikan jalan itu juga dialami Rustanto, pedagang di pasar Cimanggis itu berharap ada petugas yang selalu berada di lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

"Ya ada petugas lah kalau macet gitu. Kan macetnya dari Sari Asih depannya itu, kalau bisa di situ diatur petugas," ujar Rustanto.Pantauan TribunJakarta.com pada Selasa siang (16/7/2019), di lokasi memang tidak ada petugas kepolisian atau Dinas Perhubungan. 

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved