Bos Persija Jakarta Optimis Bisa Gelar Pertandingan Final Piala Indonesia di SUGBK

Persija Jakarta akan ditantang PSM Makassar di partai puncak turnamen Piala Indonesia.

Bos Persija Jakarta Optimis Bisa Gelar Pertandingan Final Piala Indonesia di SUGBK
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Koreografi di tribune utara SUGBK pada laga Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Rabu (10/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebanggaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan ditantang PSM Makassar di partai puncak turnamen Piala Indonesia.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di putaran pertama pada hari Minggu 21 Juli 2019.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus berharap pertandingan puncak Piala Indonesia itu bisa digelar di kandang utamanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, Ferry Paulus beserta manajemen Persija Jakarta harus bersabar lantaran belum mendapatkan lampu hijau dari pihak keamanan.

Pria asal Manado itu optimis timnya bisa segera mendapatkan ijin menggelar pertandingan di stadion berkapasitas 78 ribu penonton tersebut.

"Maunya sih kita gunakan GBK, lagi-lagi tinggal masalah izin aja ya. Tapi kalau melihat pertandingan kemarin aman (lawan Persib) bahkan sepanjang pertandingan tidak ada masalah ya," ujar Ferry Paulus saat di konfirmasi, Rabu (17/7/2019).

Laga Persija Jakarta sebelumnya menghadapi Persib Bandung di SUGBK menjadi acuan timnya bisa menggelar pertandingan dengan baik.

Belanja di Pasar Bersama Baim Wong, Tiba-tiba Nenek Iro Teringat Rafathar dan Belikan Ini

Jangan Lewatkan Trailer Terbaru Dora and The Lost City of Gold Live-Action, Munculkan Sosok Sweeper

"Tapi kalau lihat kemarin kondusif, bagus, rapi, dan sampai dengan hari ini tidak ada berita jelek. Overall semuanya positif dan aman," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Di pertemuan kedua, Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, Makassar, pada Minggu (28/7/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved