Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha Dapat Tugas Khusus dari Fakhri Husaini

Usia dan pengalaman Beckham yang lebih mengkilau dibanding dengan para pemain seleksi lainnya menjadi perhatian Fakhri Husaini.

Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha Dapat Tugas Khusus dari Fakhri Husaini
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pemain seleksi Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha saat ditemui setelah mengikuti seleksi di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG - Pelatih kepala Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini memberikan tugas tambahan kepada pemain seleksi, Beckham Putra Nugraha.

Pemain berposisi gelandang serang itu diharapkan bisa membimbing para pemain lainnya dalam proses seleksi skuat Garuda Muda.

Usia dan pengalaman Beckham yang lebih mengkilau dibanding dengan para pemain seleksi lainnya menjadi perhatian Fakhri Husaini.

Beckham yang sudah pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola Liga 1 2019 bersama Persib Bandung diharapkan bisa menularkan pengalamannya ke pemain seleksi lainnya.

"Sama Coach Fakhri disuruh lebih banyak membimbing karena Beckham sudah masuk tim senior (di level klub). Namun juga jangan terlalu merasa sudah senior, tapi lebih merangkul," ujar Beckham saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (17/7/2019).

Adik kandung dari pemain Persib, Gian Zola itu turut diberikan kepercayaan menjadi kapten Timnas Indonesia U-19 saat beruji coba dengan Persija Jakarta U-20, Senin (15/7/2019) lalu.

Rekap Sementara Indonesia Open Hari Kedua: 4 Wakil Lolos ke Babak Kedua, 4 Lainnya Kalah

Update Persib Bandung: Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto Tidak Bisa Main Lawan PSIS

Walikota Tangerang Laporkan Kemenkumham ke Polisi, Mendagri Panggil Arief dan Gubernur Banten

Beckham mengaku tidak terbebani dan siap memberikan segala kemampuan yang dimilikinya di seleksi Timnas Indonesia U-19.

"Tidak beban tapi jadi motivasi dapat dipercaya Coach Fakhri. Yang penting Beckham memberikan yang terbaik buat tim," papar Beckham.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved